Sukses


Rayakan Ultah Anak, Cristiano Ronaldo Jadi Aladdin

Jakarta - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengenakan kostum karakter kartun Aladdin ketika merayakan ulang tahun anak kembarnya, Mateo dan Eva.

Mateo dan Eva merayakan ulang tahun ketiga mereka di kediaman Cristiano Ronaldo, di Turin, Italia. Pasangan dan anak-anak pemain berusia 35 tahun ini juga turut merayakannya dengan meriah.

Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriquez memakai kostum Power Ranger berwarna merah muda. Sementara Anak tertua Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, mengenakan topeng dan baju superhero Marvel, Hulk.

Mateo sendiri memilih memakai kostum superhero Marvel lainnya yakni Spiderman, sedangkan Eva mengenakan gaun cantik berwarna ungu, dengan rambut dikuncir dua.

Anak Cristiano Ronaldo dari Georgina, Alana, memilih tampil lucu dengan gaun pink beserta mahkota bunga di kepala. Mereka tampak berkumpul di sebuah ruangan besar penuh mainan, yang di atasnya penuh balon.

Mantan pemain Real Madrid itu mengunggah foto perayaan ultah Mateo dan Eva di akun media sosial Instagram pribadinya, @cristiano dengan caption, "Selamat Ulang Tahun Dua Anakku yang Paling Manis, Eva dan Mateo! Kami menyayangi kalian sampai akhir dunia, #prouddad."

 
 
 
View this post on Instagram

Happy Birthday to my two sweeties Eva and Mateo! 👧🏻🎉👶🏻🎉 We love you to the end of the world💕🙏 #prouddad

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

 

2 dari 3 halaman

Identitas Ibu

Eva dan Mateo diketahui lahir di Amerika Serikat pada 2017, dari ibu yang identitasnya sengaja dirahasiakan. Identitas ibu kandung dari Ronaldo Jr sampai sekarang juga belum terungkap.

Hanya Alana, anak Cristiano Ronaldo yang identitas ibunya diketahui, yakni berasal dari rahim Georgina Rodriguez, pasangan bintang Timnas Portugal itu saat ini. Belakangan, bahkan muncul rumor Georgina tengah hamil lagi.

Namun, rumor itu belum terbukti. Mereka masih menikmati hari-hari bersama keluarga sebelum Ronaldo kembali beraksi di lapangan.

Cristiano Ronaldo kini tengah bersiap menyambut kembalinya kompetisi Liga Italia pada 20 Juni 2020 bersama Juventus, setelah sempat ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Sumber: Instagram

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Defri Saefullah, published 6/6/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer