Sukses


Memori Pertemuan Pertama Georgina Rodriguez dengan Cristiano Ronaldo, Gemetar dan Hampir Pingsan

Bola.com, Jakarta - Hubungan cinta Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah terjalin selama empat tahun. Pasangan tersohor tersebut kini hidup bersama dengan empat orang anak di Turin, Italia. 

Seperti apa awal kisah perjumpaan sejoli yang selalu tampak mesra itu? 

Georgina Rodriguez membuka kembali kenangannya ketika pertama kali berjumpa dengan sang kekasih, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Saat itu, Gina, sapaan Georgina Rodriguez, mengaku hampir pingsan.

Cristiano Ronaldo pertama kali melihat kecantikan Georgina Rodriguez pada 2016 di sebuah butik Gucci yang terdapat di Kota Madrid, Spanyol. Ketika itu, Gina masih bekerja sebagai shop assistant di toko tersebut.

Wanita berdarah Argentina itu mengaku gemetaran ketika pertama kali melihat Cristiano Ronaldo. Gina tak menyangkal kalau ketampanan pria berusia 35 tahun tersebut membuatnya hampir pingsan.

"Tingginya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya, dan percikan seketika menyala," kata Georgina, seperti dikutip dari Glamour Fame. 

Georgina Rodriguez mengaku sangat malu ketika Cristiano Ronaldo mengajak berkenalan. Bahkan, Gina sempat gugup ketika menyebutkan namanya sendiri kepada kapten Timnas Portugal tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Sempat Tidak Nyaman

Ketika hubungan Georgina dan Ronaldo muncul ke permukaan, banyak wartawan yang mencari wanita yang melahirkan satu anak untuk sang megabintang. Bahkan, cara kerja wartawan di Spanyol sempat membuat Georgina Rodriguez tidak nyaman.

"Situasi menjadi tak tertahankan. Orang-orang mengejar saya. Mereka menelepon saya, wartawan datang ke butik berpura-pura menjadi pelanggan,"  ujar Georgina Rodriguez. 

Sedikit demi sedikit saya mulai bekerja di belakang meja untuk mengekang keingintahuan pers yang agresif," imbuh dia.

Dalam situasi itu, Georgina mengaku pergerakannya jadi sangat terbatas. Bahkan, dia sempat merasa khawatir akan keselamatannya.

 

3 dari 3 halaman

Khawatirkan Keselamatan

"Saya tidak bisa keluar dengan aman karena selalu ada seseorang yang ingin memotret saya. Itu sebabnya, saya selalu harus khawatir tentang keselamatan saya," ucap wanita berusia 26 tahun itu.

Wanita yang kini berprofesi sebagai model itu mengaku kagum dengan sikap sang kekasih. Perlakuan Ronaldo kepadanya, yang dianggap Gina sangat manis, membuatnya nyaman berdekatan dengan mantan bintang Manchester United tersebut.

"Cara Ronaldo memperlakukan saya, mempedulikan saya dan mencintai saya memperlihatkan segalanya," ujar Rodriguez.  

Sumber: Glamour Fame

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Cakrayuri Nuralam, published: 9/6/2020)

Video Populer

Foto Populer