Sukses


Tinggalkan PSG Musim Depan, Thiago Silva Kirim Kode Balik ke AC Milan

Bola.com, Jakarta - Thiago Silva mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan PSG musim depan. Sempat diyakini bakal kembali ke kampung halamannya, bek tengah berusia 35 tahun itu malah kirim kode balik ke AC Milan.

Kontrak Thiago Silva akan berakhir akhir musim ini dan memutuskan untuk tidak memperbarui masa kerjanya di PSG. Sebelumnya, bek asal Brasil itu bermain di AC Milan.

Beberapa pekan lalu, ia memang sempat dikabarkan bakal pulang ke Fluminense. Tapi, pemain yang akrab dengan nomer punggung 33 itu justru masih ingin bermain di Eropa.

"Semua orang tahu saya memiliki hubungan spesial dengan Fluminense," kata sang bek tangguh itu dalam Instagram Live.

"Dulu saya terserang TBC, tapi Fluminense membuka pintu selebar-lebarnya. Saya tidak akan pernah melupakan kebaikan itu."

"Tapi, saya masih punya tugas di Eropa yang belum terlaksana, dan saya ingin meraihnya secepat mungkin," katanya lagi.

Thiago Silva tidak secara spesifik menyebutkan klub Eropa mana yang hendak ia bela musim depan selepas menghabiskan sisa kontraknya bersama PSG. Namun, AC Milan akan sangat terbuka lebar menyambutnya kembali.

 

Video

2 dari 2 halaman

Rekam Jejak Thiago Silva bersama AC Milan

Merekrut Thiago Silva yang kini telah berusia 35 tahun mungkin bukan opsi yang ideal buat AC Milan. Namun, bek asal Brasil itu punya memori manis bersama Il Diavolorosso.

AC Milan membeli Thiago Silva pada Januari 2009 silam dan selama tiga tahun berkarier di sana, ia telah bermain sebanyak 119 kali.

Musim 2010-2011, Thiago Silva memberikan gelar juara Serie A dan Supercoppa Italia musim berikutnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer