Sukses


Cristiano Ronaldo Punya Keinginan Gantung Sepatu di Amerika Serikat

Bola.com, Jakarta - Winger Orlando City, Luis Nani, punya informasi mengenai rencana Cristiano Ronaldo mengakhiri kariernya. Kompariot Cristiano Ronaldo itu menyebut bahwa pemain Juventus itu punya rencana pensiun di Amerika Serikat.

Selama satu dekade terakhir, Cristiano Ronaldo bisa dikatakan menjadi pemain terbaik dunia. Pemain Timnas Portugal itu mencetak gol demi gol dan memenangkan trofi-trofi bergengsi.

Cristiano Ronaldo kini sudah berusia 35 tahun. Namun, ia masih terikat kontrak di Juventus hingga 2022, di mana ia akan berusia 37 tahun saat itu.

Beberapa pihak meyakini Juventus berpotensi menjadi klub terakhir Cristiano Ronaldo. Namun, ada yang mengatakan Cristiano Ronaldo masih berambisi untuk melanjutkan kariernya.

Nani mengatakan bahwa Juventus kemungkinan besar tidak akan menjadi klub terakhir dalam karier Cristiano Ronaldo. Ia menyebut eks pemain Manchester United itu punya rencana untuk menutup kariernya di Amerika Serikat.

"Beberapa tahun yang lalu, dia mengatakan kepada saya bahwa ia ingin pensiun di Amerika Serikat," ujar Nani kepada ESPN.

Video

2 dari 2 halaman

Peluang Pensiun di Amerika Serikat Cukup Besar

Namun, Nani pribadi tidak berani menggaransi apakah Cristiano Ronaldo benar-benar akan pensiun di Amerika Serikat. Nani meyakini peluang untuk Cristiano Ronaldo menutup karier di MLS tergolong cukup besar.

"Saya tidak yakin 100 persen ia akan pensiun di Amerika Serikat. Namun, saya rasa peluang untuk itu cukup terbuka." tegas Nani.

MLS bisa dikatakan tempat favorit pemain-pemain top dunia untuk mengakhir karier mereka. Ada David Beckham dan Thierry Henry yang menjadi contoh pemain top yang mengakhiri karier mereka di Amerika Serikat.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/6/2020)

Video Populer

Foto Populer