Sukses


VIDEO: Highlights Serie A, AC Milan Ditahan Imbang SPAL 2-2

Bola.com, Jakarta AC Milan gagal memetik angka penuh saat melawan tim papan bawah SPAL dalam lanjutan Serie A, Kamis (2/7/20). AC Milan bermain imbang 2-2 dalam partai tersebut.

SPAL unggul terlebih dahulu lewat gol Mattia Valoti dan Sergio Floccari. Baru di penghujung babak kedua, AC Milan bisa membuat gol berkat kontribusi Rafael Leao dan gol bunuh diri, Francesco Vicari.

Milan bahkan nyaris kalah saat menghadapi tim papan bawah tersebut. Tim asuhan Stefano Pioli itu sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu melalui Mattia Volati dan Sergio Floccari. Milan kemudian mendapat keuntungan setelah gelandang SPAL, Marco D'Alessandro mendapat kartu merah di akhir babak pertama. Meski begitu, Rossoneri tidak mudah untuk menyamakan kedudukan. Rossoneri baru bisa mencetak gol di 10 menit terakhir laga. Tim tamu selamat dari kekalahan berkat gol dari Rafael Leao dan bunuh diri Francesco Vicari sesaat sebelum laga berakhir.

AC Milan tengah dalam periode bagus usai Serie A digelar kembali pasca-jeda kompetisi akibat pandemi corona. Perlahan tapi pasti mula menemukan permainan terbaiknya. Dari 3 partai terakhir, AC Milan sukses meraih 2 kemenangan dan 1 hasil imbang. 

AC Milan saat ini masih tertahan di papan tengah dengan koleksi 43 poin dari 29 laga. Sedangkan SPAL berada di posisi 19 klasemen Serie A sementara dengan raihan 19 poin.

 

Video Populer

Foto Populer