Sukses


Klasemen Serie A: Rival Berguguran, Juventus Kian Dekat dengan Scudetto

Bola.com, Turin - Juventus nampaknya kian dekat dengan gelar scudetto Serie A musim 2019/2020. Sebab, Juventus terus meraih kemenangan sedangkan dua tim yang menjadi rivalnya di klasemen menelan kekalahan.

Pada pekan ke-30, Juventus menang dengan skor 4-1 atas rival sekota yakni Torino. Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol. Dua gol Juventus lain dicetak Juan Cuadrado dan bunuh diri Koffi Djidji.

Lazio yang berada di posisi kedu klasemen bertekuk lutut dari AC Milan di Stadion Olimpico. Lazio kalah dengan skor 0-3. Zlatan Ibrahimovic yang kembali dari cedera menginspirasi kemenangan Milan dengan mencetak satu gol.

Inter Milan yang berada di posisi ketiga pun kalah dari Bologna. Inter sejatinya sempat unggul lebih dulu berkat gol Romelu Lukaku. Namun, Bologna bangkit di babak kedua dan sukses memastikan poin penuh lewat aksi Musa Juwara dan Musa Barrow.

Juventus makin kokoh berada di puncak klasemen Serie A. Si Nyonya Tua kini telah mengumpulkan 75 poin. Juventus unggul tujuh poin dari Lazio yang berada di posisi kedua. Inter Milan di posisi ketiga dengan 64 poin.

Secara matematis, Juventus memang belum bisa menjadi juara. Akan tetapi, jika melihat performa tim dan sisa delapan laga tersisa, peluang Juventus untuk kembali meraih scudetto sangat besar.

2 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 6/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer