Sukses


Fiorentina Siap Bantu Franck Ribery usai Rumahnya Disatroni Maling

Bola.com, Jakarta - Pemilik Fiorentina, Rocco Commisso, menegaskan siap melakukan apa saja untuk membantu Franck Ribery melewati masa suram usai rumahnya dimasuki maling. Menurutnya, situasi ini akan membuat Ribery merasa insecure.

Franck Ribery mengalami nahas dua kali. Ia mengalami cedera saat menghadapi Parma, dan sepulangnya dari laga tersebut, mantan winger Bayern Munchen itu mendapati rumahnya dirampok.

Bagusnya, tidak ada barang yang menurutnya berharga raib dibawa kabur. Selain itu, Fiorentina juga meraih tiga poin, yang sedikit banyak membuat mood-nya tidak berantakan seperti rumahnya.

Melalui unggahan instastory di laman Instagram pribadinya, Ribery 'mengancam' akan meninggalkan Fiorentina dan kembali ke Munchen, kota di mana istri dan anaknya tinggal.

Mengetahui hal tersebut, manajemen Fiorentina langsung bertindak. Mereka siap membantu Franck Ribery melewati situasi sulit ini.

"Saya terkejut atas apa yang menimpa Franck Ribery. Mewakili klub, saya akan terus memberikan dukungan buat dia dan keluarganya. Kejadian seperti ini bisa membuat trauma, apalagi kalau ada barang penuh kenangan yang tak ternilai harganya," ucap Rocco.

"Yang paling berbahaya adalah Ribery kehilangan rasa aman, dia pasti insecure, maka dari itu Fiorentina akan melakukan apapun yang dibutuhkannya agar bisa bangkit," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tak Ada yang Berharga

Franck Ribery sampai ke rumahnya usai membantu Fiorentina menang 2-1 atas Parma dalam lanjutan Serie A. Sesampainya, kondisi rumah berantakan usai disusupi maling.

"Setelah laga lawan Parma, saya langsung pulang. Ini yang saya temui. Istri saya kehilangan beberapa tas, perhiasan, tapi Alhamdulillah tidak ada yang berharga," tulis Ribery lewat instastory di laman Instagram pribadinya.

"Terima kasih Tuhan, istri dan anak saya baik-baik saja di Munchen. Sekarang ini memang sulit percaya pada lingkungan sekitar," kata Franck Ribery lagi.

Usai mengetahui rumahnya dirampok, Franck Ribery seakan memberikan kode untuk pindah dari Fiorentina. Ia memilih keluarga ketimbang sepak bola dan kariernya.

"Rumah ini di Italia, tempat di mana saya memutuskan untuk melanjutkan karier setelah tahun-tahun yang indah di Munchen. Apakah saya merasa baik-baik saja setelah apa yang saya dapati?"

"Saya tidak perlu mengejar kekayaan lagi, saya sudah memiliki semuanya, terima kasih Tuhan. Keluarga selalu nomer satu, dan kalau memang harus, saya akan mengeluarkan keputusan demi kebaikan keluarga saya," ujar Ribery memungkasi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer