Sukses


Punya Harta Berapa Banyak Georgina Rodriguez usai Menjadi Kekasih Cristiano Ronaldo?

Jakarta - Pundi-pundi kekayaan Georgina Rodriguez kian bertambah setelah menjadi kakasih pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, dia hanya seorang pramusaji.

Ya, saat pertama kali tercium media menjalin cinta dengan Ronaldo, Gina, sapaan Georgina Rodriguez, hanya seorang pramusaji di toko Gucci, yang berada di Madrid, Spanyol. Bahkan sebelum itu, dia juga menjadi asisten rumah tangga.

Seperti dikutip dari Glamour Fame, ketika bekerja di Jaca, Georgina Rodriguez mendapat bayaran yang cukup membiayai hidupnya seorang diri selama sebulan, yakni 2 ribu dolar Amerika Serikat (Rp 27,8 juta).

Setelah bekerja di sebuah bar, Georgina Rodriguez mencoba bekerja sebagai asisten pelayan di toko Gucci yang tersapat di Madrid, Spanyol. Di toko yang membuatnya berjumpa dengan Cristiano Ronaldo, dia mendapat bayaran sebesar 97 dolar Amerika Serikat atau Rp 1,3 juta per minggu.

Namun pendapatan Georgina Rodriguez, wanita yang kini berusia 26 tahun, melonjak drastis. Kini, dia berprofesi sebagai model dan influencer.

 

2 dari 5 halaman

Pendapatan Georgina Rodriguez

Mengutip dari Glamour Fame, kekayaan Georgina Rodriguez diprediksi mencapai angka 10 juta dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 145 miliar. Pendapatan utama Gina didapat dari pekerjaannya sebagai brand ambassador pakaian dalam.

Berkat tubuhnya yang seksi, Georgina Rodriguez dipercaya menjadi model utama pakaian dalam perempuan, Yamamay. Sebagai model papan atas, dia berhasil mengumpulkan pemasukan hingga 5 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 69,7 miliar.

Selain itu, wanita kelahiran Argentina itu juga mendapat pemasukan setelah menjadi seorang influencer atau orang yang memiliki followers atau pengikut yang banyak di media sosial. Dia memiliki pengkut di Instagram sebanyak 19 juta.

 

 

3 dari 5 halaman

Pendapatan sebagai Influencer

Seperti dikutip dari Flash, tarif sekali posting di akun Instagram Georgina Rodriguez cukup fantastis. Wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina itu mematok harga terendah sebesar 5.000 dolar Amerika Serikat (Rp 70 juta).

Sedangkan untuk tarif paling mahal di akun Instagram wanita berusia 25 tahun tersebut sebesar 9.000 dolar Amerika Serikat atau Rp 126 juta untuk satu kali posting.

Salah satu postingan berbayar di Instagram Georgina Rodriguez yakni saat dia menikmati alam bebas di Alba, Italia, di tahun 2019. Di foto tersebut, dia tampil fashionable dengan barang-barang bermerek.

Georgina Rodriguez dalam foto itu menggunakan topi serta sabuk dengan merek Louis Vuitton, kemudian menggunakan kaos blazer Max Mara, tas Prada dan baret hitam. Dia juga menggunakan sepatu bot kulit yang ditandatangani oleh Victoria Beckham, istri dari mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham.

 

4 dari 5 halaman

Dapat Uang Bulanan

Selain itu, Georgina Rodriguez juga mendapat uang bulanan dari Cristiano Ronaldo. Mengutip dari Corriere dello Sport, pria berusia 35 tahun itu memberikan uang bulanan kepada Georgina Rodriguez sebanyak 155 ribu dolar Amerika Serikat atau Rp 2,1 miliar per bulan.

Ronaldo memberikan uang bulanan kepada Gina untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari. Terlebih, Gina juga merawat keempat anak Ronaldo dengan penuh cinta, yakni Cristiano Jr, Mateo, Eva, dan Alana Martina.

Diyakini media Italia, Ronaldo memberikan uang bulanan kepada Georgina Rodriguez karena sikap kekasihnya itu yang tidak membedakan kasih sayang kepada anak-anak. Padahal, hanya Alana Martina yang lahir dari rahim wanita kelahiran Argentina tersebut.

Sumber asli: Glamour Fame

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Achmad Yani, Published 13/7/2020)

5 dari 5 halaman

Saksikan video Georgina Rodriguez di bawah ini:

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer