Sukses


Jumlah Gol Sassuolo dalam 6 Laga Terakhir Bikin Pelatih Juventus Gemetar

Jakarta - Juventus dijadwalkan bakal menghadapi Sassuolo di MAPEI Stadium, Rabu (15/7/2020) atau Kamis dini hari WIB, dalam lanjutan Serie A. Jelang pertandingan ini, pelatih Juventus, Maurizio Sarri takut timnya gagal mendulang tiga poin.

Dalam dua laga terakhir, Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, hanya mengantongi satu poin. Mereka kalah 1-2 dari AC Milan dan imbang 2-2 melawan Atalanta.

Kini, Si Nyonya Tua menghadapi Sassuolo, tim yang berada di posisi ke delapan dalam klasemen Serie A. Tim asuhan Roberto De Zerbi ini sedang on fire setelah mencatatkan empat kemenangan beruntun.

"Sassuolo adalah tim yang sedang berada di jalur yang sama seperti Atalanta. Mereka memberikan kontinuitas pada sebuah proyek, dan dengan pelatih yang cerdas," ucap Sarri, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Mereka dalam kondisi bagus dan tim yang berbahaya. Sassuolo telah mencetak 17 gol dalam 6 pertandingan, jadi kami tak punya masalah dalam urusan mencetak gol," kata pelatih Juventus yang suka merokok tersebut.

 

Saksikan video Juventus di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Puji Pelatih Sassuolo

Sarri juga memuji pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi. Di Serie A musim ini, dia merupakan salah satu pelatih muda yang bersinar, usianya baru 41 tahun.

"De Zerbi selalu mampu mengelola kesan tersendiri pada timnya. Dia merupakan pelatih muda yang paling menarik," ujar pria berusia 61 tahun tersebut.

"Setidaknya kami akan mempertahankan level antusiasme dan determinasi yang sama, karena kami berada pada fase di mana sekarang kami bermain untuk Scudetto," kata Sarri menambahkan.

Sumber asli: Juventus

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Achmad Yani, Published 15/7/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

 

Video Populer

Foto Populer