Sukses


VIDEO: Highlights Serie A, Hakan Calhanoglu Bawa Kemenangan AC Milan Atas Parma

 

Bola.com, Jakarta Hakan Calhanoglu layak terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga Serie A 2019-20 antara AC Milan versus Parma, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

Milan sukses memenangi laga ini dengan skor 2-1. Milan sejatinya sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Jasmin Kurtic. Namun, Rossoneri berhasil bangkit di babak kedua.

Tiga gol kemenangan Milan masing-masing lahir lewat aksi Franck Kessie, Alessio Romagnoli, dan Hakan Calhanoglu.

Selain mencetak satu gol, Hakan Calhanoglu juga memberi andil dalam kemenangan ini lewat assist untuk gol yang dicetak Romagnoli.

Tak hanya itu, Calhanoglu juga tercatat melepas empat tembakan, serta satu kali melakukan dribble sukses.

Performa apik Calhanoglu menjadi salah satu alasan utama mengapa Milan bisa tampil impresif secara konsisten usai kompetisi digulirkan kembali.

Gol dari Hakan Calhanoglu di menit ke 77 juga menjadi gol penutup antara laga dari AC Milan melawan Parma Calcio

AC Milan yang tampil memukau beberapa waktu ini memiliki hasil pertandingan yang cukup gemilang. 5 dari pertandingan terakhir AC Milan tidak pernah menelan kekalah, ia menang 3 kali dan imbang 2 kali.

Gol penutup dari Hakan Calhanoglu berhasil menyamakan poin AC Milan dengan Lazio di klasemen sementara Serie A. AC Milan berada di peringkat ke 7 dengan mengoleksi 53 poin, sedangkan Napoli berada di peringkat 6 dengan 53 poin. Sementara Parma Calcio sendiri berada di posisi 12 dengan poin 40. 

Video Populer

Foto Populer