Sukses


VIDEO: Highlights Serie A, Atalanta Ditahan Imbang Hellas Verona 1-1

Bola.com, Jakarta Atalanta gagal memetik angka penuh saat menghadapi tim papan tengah Hellas Verona, Sabtu (18/7/20) dalam lanjutan Serie A pekan 34. Bermain di Marc Antonio Bentegodi, Atalanta yang menghuni peringkat 3 berambisi memetik angka penuh demi menggusur Inter Milan di peringkat kedua.

Pada babak pertama kedua tim tampil monoton dan tidak ada gol yang terjadi. Skor bertahan 0-0 hingga babak pertama usai. Pada babak kedua Atalanta langsung tampil menekan sejak awal. Duvan Zapata akhirnya mampu memecah kebuntuan Atalanta pada menit ke-50. Namun keunggulan Atalanta tidak bertahan lama, Hellas Verona berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi dari M.Pessina pada menit ke-59. Hingga peluit panjang dibunyikan, kedua tim tidak mampu menambah keunggulan, skor berakhir 1-1.

Dengan hasil ini, Atalanta masih berada di peringkat 3 klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 71 poin. Posisi Atalanta masih bisa terancam oleh Lazio, apabila Lazio berhasil menang pada saat melawan Juventus nanti. Berikut highlights pertandingan antara Hellas Verona Vs Atalanta.

Video Populer

Foto Populer