Sukses


Saga Transfer Chris Smalling: AS Roma Frustrasi, Manchester United Ogah Ditawar

Bola.com, Jakarta - Proses negosiasi transfer permanen Chris Smalling antara AS Roma dengan Manchester United masih alot. United masih berkeras dengan nominal mahar sang bek.

Pemain 30 tahun itu bergabung dengan Roma dengan status pinjaman musim panas lalu dan telah tampil mengesankan di klub raksasa Italia tersebut selama tersebut sepanjang Serie musim 2019-20. Ia tampil 28 kali di semua kompetisi.

Chris Smalling akan kembali ke Old Trafford pada akhir musim, tetapi Roma mencoba mencegahnya. Mereka mencoba melakukan kesepakatan permanen.

Menurut Gazzetta dello Sport, United menginginkan 23 juta euro untuk pemain internasional Inggris. Namun, sejauh ini AS Roma hanya menawarkan opsi perpanjang pinjaman untuk kemudian membelinya pada musim panas mendatang sebesar 17 juta euro.

Mantan didikan akademi Fulham ini telah membuat 323 penampilan untuk United di semua kompetisi, memenangkan dua gelar Premier League, satu Piala FA, satu Piala Liga, dan Liga Europa.

2 dari 3 halaman

Revisi Kontrak Peminjaman

 Di sisi lain, AS Roma juga sedang bernegosasi untuk membuka opsi Chris Smalling bisa bermain di Liga Europa, seandainya mereka bersua Manchester United.

"Kami sedang mengerjakannya. Saya yakin Smalling juga akan bisa bermain di Liga Eropa," kata Paulo Fonseca pelatih AS Roma.

AS Roma menyiapkan 1 juta poundsterling sebagai kompensasi perubahan kontrak perjanjian peminjaman.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Video

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer