Sukses


Thiago Silva Masih Ingin Bertahan di PSG

Bola.com, Paris - Bek asal Brasil, Thiago Silva, belum mendapatkan kontrak baru dari Paris Saint-Germain. Kendati begitu, Silva mengaku masih ingin lebih lama lagi berseragam PSG.

Durasi kerja Silva bersama Paris Saint-Germain akan berakhir pada 30 Juni 2020. Namun, akibat pandemi virus corona, kontrak Thiago Silva diperpanjang hingga akhir Agustus 2020, atau sampai musim ini usai.

Sayangnya, Paris Saint-Germain belum menawarkan kontrak berdurasi penjang kepada eks bek AC Milan tersebut. Alhasil, dia pun bakal angkat kaki dari Les Parisiens ketika musim 2019-2020 berakhir.

Sejumlah klub tertarik mendapatkan tanda tangan sang pemain, mulai dari AC Milan, Liverpool, dan Arsenal. Akan tetapi, masih belum ada tawaran resmi yang diajukan ketiga klub tersebut untuk meminang bek berusia 35 tahun tersebut.

Thiago Silva mengaku masih ingin tetap bertahan di PSG. Namun saat ini, dia hanya ingin fokus memperkuat Paris Saint-Germain tampil di Coupe de France, Coupe de la Ligue, dan Liga Champions.

 

2 dari 3 halaman

Tergantung PSG

"Ini momen istimewa bagi saya. Dengan para suporter, kami selalu memiliki banyak rasa hormat. Mereka bertanya apakah saya bisa bertahan, tetapi itu bukan keputusan saya," ujar Silva.

"Sekarang bukan saatnya untuk berbicara tentang topik ini. Kami akan punya waktu untuk membicarakannya nanti. Saya tidak ingin pergi, tetapi keputusan sudah dibuat. Saya menghormati [keputusan] dan akan menghormatinya sampai akhir," lanjut Thiago Silva.

"Tidak ada diskusi lebih lanjut [tentang masa depan saya]. Leonardo [direktur olahraga PSG] telah berbicara kepada pers," tuturnya.

Sumber: Sportskeeda

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer