Sukses


VIDEO: Highlights 16 Besar Liga Europa, Inter Milan Kalahkan Getafe 2-0

Bola.com, GelsenkirchenInter Milan melaju ke perempat final Liga Europa 2019-2020 setelah mengalahkan Getafe 2-0 di Veltins-Arena, Kamis (6/8/2020) dini hari. Namun, pasukan Antonio Conte tidak mudah untuk menaklukkan lawannya tersebut.

Pada menit awal, Inter Milan justru tertekan. Akan tetapi, I Nerazzurri mampu memanfaatkan celah pada pertengahan babak pertama.

Kiper Inter, Samir Handanovic, melakukan penyelamatan gemilang sekaligus krusial ketika pertandingan baru berjalan belum sampai dua menit. Ia menepis tandukan Nemanja Maksimovic. Bola ditempatkan di pojok kiri bawah gawang dan Handanovic menghalaunya dengan cekatan.

Romelu Lukaku membuka keran gol Inter Milan pada menit ke-33. Lewat tembakannya, mantan penyerang Manchester United tersebut menaklukkan gawang Getafe yang dikawal oleh David Soria. Gol tersebut menjadi pembeda pada babak pertama.

Pada babak kedua, pertandingan kembali berjalan alot. Inter Milan baru menggandakan skor pada menit ke-83 melalui tembakan Christian Eriksen dari dalam kotak penalti.

Dari statistik pertandingan, Inter Milan unggul penguasaan bola 54 berbanding 46 persen. Namun, mereka kalah garang dalam urusan mencetak peluang. Nerrazurri hanya membuat 10 tembakan, lima di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Getafe membuat 17 tembakan. Namun, hanya dua yang mengarah ke gawang.

Pada babak perempat final, Inter Milan akan bertemu pemenang duel Rangers melawan Bayer Leverkusen. Kalian bisa menyaksikan highlights Inter kontra Getafe pada 16 besar Liga Europa dalam tayangan video di atas.

Video Populer

Foto Populer