Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Alexis Sanchez Resmi Dilepas Manchester United ke Inter Milan

Bola.com, Jakarta Spekulasi masa depan Alexis Sanchez resmi berakhir. Manchester United resmi mengumumkan sang winger bergabung dengan Inter Milan secara permanen.

Sanchez berstatus sebagai pemain Manchester United sejak Januari 2018 silam. Ia direkrut dari Arsenal dengan skema pertukaran pemain, di mana MU mengirimkan Henrikh Mkhitaryan ke London Utara.

Namun baru satu setengah musim, Sanchez merantau ke Italia. Ia dipinjamkan United ke Inter Milan selama satu musim.

Sang winger ternyata bermain dengan cukup apik selama di Inter Milan. Alhasil beredar rumor bahwa Sanchez akan dipermanenkan oleh runner up Serie A tersebut.

Beberapa saat yang lalu, Manchester United resmi mengumumkan bahwa Sanchez tidak akan kembali ke Old Trafford karena ia sudah bergabung dengan Inter Milan secara permanen.

"Alexis sudah bergabung dengan Inter dalam kesepakatan pembelian permanen," buka pernyataan resmi MU.

"Semua orang di Manchester United mendoakan yang terbaik untuk masa depan Alexis Sanchez."

Dalam pernyataan resmi mereka, Manchester United tidak mengumumkan berapa uang yang mereka dapatkan dari penjualan Sanchez.

Namun beredar kabar bahwa Manchester United melepaskan Sanchez ke Inter Milan secara cuma-cuma. Nerrazurri tidak membayar sepeserpun setelah sebelumnya MU digosipkan meminta bayaran sebesar 15 juta Euro.

MU disebut mengambil keputusan itu karena beban gaji mereka sebesar 38 juta pounds untuk Sanchez dalam dua tahun ke depan hilang sehingga mereka bersedia melepaskannya ke Inter secara cuma-cuma. Alexis Sanchez merupakan pemain ketiga yang dibeli Inter Milan dari Manchester United.

 

Video Populer

Foto Populer