Sukses


Saksikan Siaran Langsung SCTV Liga Champions Malam Ini: Manchester City Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menghadapi misi tak mudah dalam lawatan ke markas Manchester City pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Real Madrid harus menang untuk lolos ke perempat final. 

Manchester City sudah mengantongi modal berharga. Namun, Real Madrid siap berjuang habis-habisan untuk membalikkan keadaan. Tentu saja mental juara Los Blancos bakal mendapat ujian. 

Tim yang lolos dari partai ini akan berhadapan dengan salah satu dari Juventus atau Lyon di perempat final. Pada leg pertama di Spanyol, Februari lalu, Madrid takluk 1-2.

Los Blancos unggul lewat gol Isco menit 60, tapi kalah setelah City mencetak dua gol balasan melalui Gabriel Jesus menit 78 dan Kevin De Bruyne menit 83 (penalti). Madrid juga kehilangan bek dan kapten Sergio Ramos yang dikartu merah di menit 86.

Kehilangan Ramos bisa menjadi petaka bagi Madrid. Dalam tujuh laga terakhir di fase knockout Liga Champions tanpa Ramos, Madrid lebih sering kalah daripada menang. Dalam tujuh laga tanpa Ramos itu, Madrid lima kali kalah dan cuma sekali menang (M1 S1 K5).

Manchester City sudah bersusah payah meraih kemenangan di Bernabeu. Mereka tentu tak ingin menyia-nyiakan modal berharga itu saat ganti meladeni Real Madrid di Etihad Stadium.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Siaran Langsung

Sabtu (8/8/2020) 

Manchester City Vs Real Madrid 

Stadion: Etihad

Kickoff: 02.00 WIB

Siaran Langsung: SCTV

Video Populer

Foto Populer