Sukses


MOTION GRAFIS: 10 Pemain Bintang yang Kontraknya Habis Musim Ini, Termasuk Zlatan Ibrahimovic dan David Silva

Bola.com, Jakarta Jajaran pemain bintang musim ini akan mengakhiri kontraknya di klub masing-masing, bahkan sebagian sudah ada yang meninggalkan klub dan berstatus bebas transfer. Seperti David Silva, dan juga Zlatan Ibrahimovic.

Kedua nama tersebut diketahui kontraknya akan habis musim ini. Mengawali karirnya di Manchester City, David Silva cukup setia bertahan.

Ia berlabuh di Manchester City setelah meninggalkan Valencia di tahun 2010. David Silva telah menjalani 10 tahun berkarir di Manchester City. Bersama dengan The Citizen, ia sudah mampu meraih beberapa trofi seperti 4 kali juara Premier League, 2 kali FA Cup, dan 5 kali juara Ling Cup.

Bahkan, tercatat ia sudah tampil sebanyak 435 kali di Manchester City. Penampilannya tersebut juga telah menghasilkan 77 gol dan 140 assist.

Kontrak dari David Silva telah habis pada 24/08/20. Sekarang dirinya sudah berstatus sebagai pemain bebas transfer.

Namun, banyak sekali klub-klub yang diisukan akan memanggil David Silva untuk menggunakan jasanya. Salah satu yang paling sering dibicarakan adalah kepergiannya ke Lazio.

Tidak hanya David Silva, nama Zlatan Ibrahimovic juga akan habis masa kontraknya di AC Milan.

Diketahui masa kontraknya akan habis pada 31/08/20. Pihak AC Milan juga belum memberi kepastian akan masa depan dari pemainnya tersebut.

Sebelumnya Zlatan Ibrahimovic memang pernah berseragam AC Milan di tahun 2011 saat itu ia masih menjadi pemain pinjaman dari klub asalnya Barcelona.

Namun tidak hanya Zlatan Ibrahimovic dan David Silva saja yang kontraknya akan habis musim ini. Berikut daftar nama 10 pemain bintang yang kontraknya habis musim ini.

 

Sumber: Squawka

Video Populer

Foto Populer