Sukses


Istri Selingkuh, Ternyata Alasan Josip Ilicic Tak Bisa Bermain Saat Atalanta Kalah dari PSG

Bola.com, Lisbon - Atalanta harus mengakhiri perjalanan fenomenal mereka di Liga Champions musim 2019/2020. Jalannya laga mungkin bisa berbeda andai Josip Ilicic bermain, tetapi dia absen karena alasan pribadi.

Atalanta baru saja merampungkan laga babak perempat final Liga Champions melawan PSG, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. Pada duel di Estadio da Luz tersebut, Atalanta kalah dengan skor 1-2 dan gagal melaju ke semifinal.

Pada laga ini, Gian Piero Gasperini memainkan trio Duvan Zapata, Alejandro Gomez, dan Mario Pasalic di lini depan pada laga melawan PSG. Dalam situasi normal, Gasperini akan memberikan satu tempat untuk Josip Ilicic. Lantas, kemana gerangan Josip Ilicic hingga harus absen?

Namanya tidak ada dalam daftar susunan pemain. Padahal dia tidak sedang mengalami cedera atau akumulasi kartu sehingga tidak bisa bermain. Pemain 32 tahun itu rupanya absen melawan PSG lantaran masalah pribadi.

Josip Ilicic meninggalkan skuad Atalanta sejak 14 Juli lalu, ketika timnya bermain melawan Juventus. Sejak saat itu, dia tidak pernah bermain atau berlatih bersama tim.

Kabar yang beredar, Josip Ilicic pulang ke Slovenia. Dia membawa anak dan keluarganya. Salah satu faktor yang diduga membuat Josip Ilicic mengambil langkah ini adalah depresi.

Josip Ilicic harus menenangkan diri usai rumahnya tangganya dilanda konflik. Istri Josip Ilicic dikabarkan selingkuh dengan pria lain. Situasi ini mengguncang mental Josip Ilicic. Setelah itu, dia ingin rehat sejenak dari sepak bola. Dia belum pernah kembali ke skuad Atalanta sejak kejadian tersebut.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Merindukan Sosok Josip Ilicic

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengakui bahwa sosok Josip Ilicic sangat penting bagi skuad Atalanta. Josip Ilicic telah memainkan peran yang krusial baik di Serie A maupun di Liga Champions.

Josip Ilicic mencetak empat gol saat Atalanta menang 4-3 atas Valencia di Mestalla pada babak 16 Besar. Performa yang luar biasa dari pemain timnas Slovenia tersebut. Total, dia mencetak lima gol di Liga Champions.

"Di Atalanta, Josip Ilicic selalu berada di sekitar orang yang sayang padanya. Situasi yang terjadi padanya bisa dialami pada siapa siapa pun. Kami ingin membantunya," ucap Gasperini.

"Kami ingin dia pulih, tetapi sulit untuk melihat dia bermain di Liga Champions. Kami harap dia bisa kembali musim depan," kata sang pelatih beberapa waktu lalu.

 

Sumber: dari berbagai sumber 

Video Populer

Foto Populer