Sukses


Juventus Siap Menjual Paulo Dybala, Harganya Rp1,7 Triliun

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan La Gazzetta dello Sport, mempertimbangkan untuk melepas Paulo Dybala. Menurut laporan tersebut, Juventus akan mematok harga 110 juta euro atau Rp1,7 triliun.

Pemain berusia 26 tahun itu menyumbangkan 11 gol dan 11 assist di Serie A 2019-20 serta menjadi favorit fans di Allianz Stadium.

Tetapi, surat kabar tersebut mengklaim Nyonya Tua mempertimbangkan untuk menjual sang penyerang pada musim panas ini. Namun, Juve hanya akan melepas Dybala di angka 90 juta sampai 100 juta euro.

Klub Premier League disebut sebagai destinasi baru bagi pemain asal Argentina itu, satu di antaranya Manchester United.

Selain itu, Real Madrid juga pernah tertarik merekrut Dybala. Real Madrid diperkirakan akan menyodorkan 100 juta euro (Rp1,7 triliun), plus Isco atau Kroos. Isco ditaksir bernilai sekitar 60 juta euro (Rp1,04 triliun), sedangkan Kroos berbanderol sekitar 50 juta euro (Rp867 miliar). 

Artinya, Real Madrid menghargai Dybala lebih dari 150 juta euro (Rp2,6 triliun) supaya mau pindah ke Santiago Bernabeu. Perwakilan Real Madrid dikabarkan sudah menghubungi Juventus untuk membahas transfer Dyabala. 

2 dari 3 halaman

Pemain Lain

Setelah meresmikan Andrea Pirlo, Juventus pun mulai bersih-bersih. Banyak pemain yang kabarnya akan dilepas, terutama yang sudah tua.

Juventus selangkah lagi memutus kontrak Matuidi, yang telah berumur 33 tahun. Aaron Ramsey juga dikabarkan bakal didepak. Kemudian Gonzalo Higuain (32 tahun), Sami Khedira (33 tahun), hingga Mattia De Sciglio (27 tahun).

Sumber: Football Italia

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer