Sukses


Jadwal Perempat Final Liga Champions Malam Ini: Bayern Munchen atau Barcelona yang Susul PSG dan RB Leipzig?

Bola.com, Jakarta - Dua dari total empat tiket semifinal Liga Champions 2019/2020 sudah dipastikan menjadi milik wakil Ligue 1 Prancis, PSG dan Bundesliga Jerman, RB Leipzig.

PSG lolos ke semifinal setelah secara dramatis mengalahkan Atalanta dengan skor 2-1. Skor sama juga berlaku untuk duel RB Leipzig kontra Atletico Madrid.

Alhasil di semifinal, PSG akan bersua RB Leipzig yang sejauh ini menjadi kuda hitam. Selanjutnya satu dari total dua tiket tersisa untuk semifinal Liga Champions akan ditentukan Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Raksasa La Liga Spanyol, Barcelona bakal bersua langganan juara Bundesliga Jerman, Bayen Munchen. Laga ini akan digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal.

Pemenangnya akan berhadapan dengan Manchester City atau Lyon di semifinal Liga Champions. Laga Barcelona vs Bayern tak bisa dilepaskan dari duel Messi vs Lewandowski. Mereka adalah pilar masing-masing tim.

Messi telah mencetak 31 gol dan 25 assist dalam 43 penampilan untuk Barcelona, sementara Lewandowski sudah mencetak 53 gol dan 8 assist dalam 44 penampilan untuk Bayern di semua kompetisi musim ini.

Berikut jadwal lengkap perempat final Liga Champions yang masih tersisa.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Perempat Final

15 Agustus

02.00 WIB Barcelona Vs Bayern Munchen

16 Agustus

02.00 WIB Manchester City Vs Lyon

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer