Sukses


Jan Oblak Pertimbangkan Gabung Chelsea

Bola.com, Lisbon - Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, merupakan satu di antara pemain incaran Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini. Oblak pun mengaku tak menutup kemungkinan untuk berseragam The Blues.

Chelsea santer disebut tengah mengincar kiper baru. Manajer Tim London Biru, Frank Lampard, membutuhkan sosok penjaga gawang yang mampu menggantikan peran Kepa Arrizabalaga.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dirumorkan masuk daftar belanja Chelsea, satu di antaranya adalah Jan Oblak. The Blues sangat menyukai kiper asal Slovenia itu.

Pasalnya, dalam beberapa tahun terakhir, dia langganan meraih penghargaan kiper terbaik di La Liga.

Jan Oblak mengaku sudah mendengar beberapa rumor mengenai ketertarikan Chelsea kepada dirinya. Pemain berusia 27 tahun tersebut tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke Tim London Biru.

"Saya akan mengevaluasi semuanya setelah musim ini benar-benar berakhir," ujar Jan Oblak kepada AS.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Banderol Mahal

Namun, Chelsea bakal kesulitan menebus sang kiper dari Atletico Madrid. Seperti dilansir AS, Jan Oblak memiliki kluasul pelepasan yang mencapai angka 120 juta euro (Rp 2,1 triliun).

Chelsea diyakini tidak mampu membayar harga semahal tersebut, sehingga mereka kemungkinan tidak bisa mengamankan jasa sang kiper.

Menurut gosip yang beredar, Chelsea kini tengah intens mendekati target transfer mereka yang lain. The Blues masih coba mendatangkan kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana, dari Ajax Amsterdam.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 14/8/2020)

Video Populer

Foto Populer