Sukses


Jadwal Live Streaming Perempat Final Liga Champions Malam Ini: Manchester City Vs Lyon

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan berjibaku melawan Lyon pada perempat final Liga Champions 2019/2020 di Estadio Jose Alvalade, Minggu (16/8/2020) dini hari WIB. 

Laga ini digelar di Lisbon, Portugal. Pemenangnya akan berhadapan dengan Bayern Munchen di semifinal yang sukses menekuk Barcelona 8-2.

Pada leg kedua 16 besar saat menjamu Real Madrid, Manchester City menang 2-1. Pasukan Josep Guardiola menang lewat gol-gol Raheem Sterling serta Gabriel Jesus, dan menyingkirkan sang raja Liga Champions dengan agregat 4-2.

Sementara itu, Lyon kalah 1-2 di kandang Juventus. Namun, satu penalti Memphis Depay memberi Lyon keunggulan gol tandang dalam agregat 2-2.

Manchester City maupun Lyon sama-sama layak melangkah ke semifinal. Namun, City mungkin jauh lebih termotivasi daripada lawannya.

Alasannya selama dua musim terakhir Manchester City selalu kandas di babak ini. Di perempat final 2017/2018, City disingkirkan Liverpool dengan agregat 1-5 (0-3 tandang, 1-2 kandang). Di perempat final 2018/2019, City didepak Tottenham lewat gol tandang dalam agregat 4-4 (0-1 tandang, 4-3 kandang).

Manchester City tentu tak ingin mengalami hat-trick kegagalan di perempat final. Kali ini, mampukah mereka mengalahkan Lyon dan melangkah ke semifinal?

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Buat para fans kedua tim yang ingin tahu jawaban pertanyaan di atas, tentunya wajib menyaksikan siaran langsung pertandingan antara Manchester City versus Lyon pada perempat final Liga Champions secara live streaming yang dimulai pukul 02.00 WIB, Minggu (16/8/2020) dini hari WIB dengan klik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer