Sukses


Thomas Muller Terlibat Pembantaian Bayern Munchen Vs Barcelona: 8-2 dan Jerman Vs Brasil: 7-1, Mana yang Lebih Mudah?

Bola.com, Jakarta - Ada kesamaan antara dua pertandingan yang berakhir dengan pembantaian. Pertama, ketika Jerman mengalahkan Brasil dengan skor 7-1 di Piala Dunia 2014.

Kedua, kasus terbaru yaitu perempat final Liga Champions di mana Barcelona dibuat malu Bayern Munchen lewat skor mencolok 8-2.

Benang merah dari dua pertandingan ini adalah sosok Thomas Muller. Ya, pada dua pertandingan di atas, sosok Muller selalu terlibat.

Menariknya ia sama-sama mencetak gol pembuka pada dua pertandingan ini. Jangan heran, pria berusia 30 tahun tersebut layak disebut pemain spesialis pertandingan besar.

Usai laga kontra Bayern Munchen versus Barcelona, Thomas Muller pun ditanya mengenai perbandingan pembantaian melawan Brasil dan Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Pada 2014 melawan Brasil kami tidak bisa mengontrol permainan," jawab Muller ketika disuruh buat perbandingan mengutip dari Daily Mail.

"Itu adalah sesuatu yang telah terjadi sudahlah tidak usah membicarakan hal itu, mari kita membicarakan hari ini. Ini adalah malam yang spesial, hasil dan cara kami bermain begitu spesial," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Man of The Match

Melawan Barcelona, Thomas Muller sudah mencetak gol pada menit ke-4. Berkat Thomas Muller juga Die Roten menutup babak pertama dengan skor 4-1 lewat golnya menit 31.

Pada penghujung babak kedua, Muller juga yang menyumbangkan assist cantik untuk gol Philippe Coutinho. Pelatih Bayern Munchen, Hans-Dieter Flick pun tak ragu memuji sang pemain.

"Muller layak meraih gelar Man of the Match. Dia adalah yang mengontrol tekanan kami, tapi saya juga harus memuji kinerja seluruh tim yang bisa menjaga intensitas itu selama 90 menit," ujarnya seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

 

Sumber: Daily Mail

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer