Sukses


Termasuk Neymar dan Gerard Pique, Ini 5 Pesepak Bola Top Dunia yang Hobi Bermain Poker

Bola.com, Jakarta - Poker adalah permainan menyenangkan yang mudah untuk dipelajari tapi sulit untuk dikuasai. Poker merupakan permainan strategi.

Anda harus bisa membaca pemain lain supaya dapat memutuskan kapan harus menyerah, kapan harus menggertak, dan kapan harus melawan gertakan orang lain.

Popularitas poker sendiri mulai menjulang di abad ke-20. 1Poker adalah salah satu aplikasi poker online paling menyenangkan.

Terbaru 1Poker menggelar sebuah turnamen bertajuk Indonesia Merdeka. Turnamen ini memang digelar 1Poker dalam rangka selebrasi HUT RI ke-75. Indonesia Merdeka sendiri menghadirkan hadiah total Rp 1 miliar.

Saking menariknya permainan poker, siapa yang sangka, Gerard Pique, Neymar, dan sejumlah pesepak bola top dunia ternyata juga menyimpan bakat sebagai pemain poker.

Ya, permainan yang menuntut strategi dan insting itu digemari oleh banyak orang di dunia, termasuk atlet lapangan hijau. Berikut ini Bola.com merangkum 5 pesepak bola dunia yang doyan bermain poker.

2 dari 7 halaman

1. Gerard Pique

Gerard Pique tak cuma andal dalam mengawal lini belakang, bek Barcelona itu juga ternyata piawai di atas meja poker. Dilansir dari Soccersouls.com, kekasih Shakira itu diklaim rutin ikut European Poker Tour (EPT) dan World Series of Poker (WSOP).

 

3 dari 7 halaman

2. Teddy Sheringham

Sudah bukan rahasia lagi kalau Teddy Sheringham sangat menggemari poker. Pada 2016, ia finis di posisi ke-14 dalam WSOP di Las Vegas dan mengantongi uang sebesar 66ribu dolar Amerika Serikat.

 

4 dari 7 halaman

3. Cristiano Ronaldo

Meski rekam jejaknya di dunia poker tidak terlalu terekspos, Cristiano Ronaldo diekatahui pernah mendonasikan 15ribu pounds ke yayasan amal. Kabarnya, uang itu didapat usai mengalahkan Aaron Paul, bintang Hollywood dalam permainan poker.

 

5 dari 7 halaman

4. Neymar

Andre Akkari merupakan guru privat Neymar dalam permainan poker. Meski simpang siur, muncul kabar bahwa penyerang PSG itu bakal mendaftarkan diri sebagai profesional poker suatu saat nanti.

 

6 dari 7 halaman

5. Ronaldo

Pada 2013, Ronaldo tergabung dengan tim PokerStars SporStar. Tahun berikutnya, ia bertanding melawan aktor tenis, Rafael Nadal.

Sumber: Gutshotmagazine.com, Soccersouls.com

7 dari 7 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer