Sukses


Prediksi Semifinal Liga Champions RB Leipzig Vs PSG: Waspadai Kejutan Die Roten Bullen

Bola.com, Lisbon - Paris Saint-Germain akan menghadapi RB Leipzig pada laga semifinal Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB. Meski lebih diunggulkan, PSG wajib mewaspadai kejutan dari Leipzig.

Les Parisiens melenggang ke babak empat besar Liga Champions setelah mengatasi perlawanan Atalanta dengan skor 2-1, di Estadio da Luz, 13 Agustus lalu.

Paris Saint-Germain sempat tertinggal lebih dulu, setelah Mario Pasalic mencetak gol pada menit ke-27. Namun, PSG mampu bangkit dan berbalik mengunci kemenangan berkat gol Marquinhos pada menit ke-90 dan Eric Maxim Choupo-Moting menit ke-90+3.

Sementara itu, RB Leipzig secara mengejutkan sukses mendepak Atletico Madrid. Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, 14 Agustus 2020, Leipzig menang 2-1 atas Atletico.

Sepasang gol Die Roten Bullen disarangkan Dani Olmo pada menit ke-51 dan Tyler Adams menit ke-88. Adapun gol tunggal Atletico dicetak Joao Felix pada menit ke-71.

Bakal saling berhadapan, Paris Saint-Germain lebih diunggulkan memetik kemenangan. Pasalnya, PSG diperkuat pemain-pemain bintang yang berpengalaman di Liga Champions, mulai dari Neymar, Angel Di Maria, Thiago Silva, dan Kylian Mbappe.

Meski begitu, Les Parisiens pantang memandang remeh RB Leipzig. Anak asuh Julian Nagelsmann tersebut mampu membungkam tim-tim berkualitas, mulai dari Benfica, Tottenham Hotspur, dan tentu saja Atletico Madrid.

Nantinya, pemenang duel Paris Saint-Germain kontra RB Leipzig akan menghadapi Olympique Lyon atau Bayern Munchen, pada laga final Liga Champions di Estadio da Luz, 24 Agustus 2020.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain:

RB Leipzig (4-2-3-1): Peter Gulacsi; Lukas Klostermann, Dayot Upamecano, Marcel Halstenberg, Angelino; Konrad Laimer, Kevin Kampl; Marcel Sabitzer, Dani Olmo, Christopher Nkunku; Yussuf Poulsen.

Pelatih: Julian Nagelsmann (Jerman)

Paris Saint-Germain (4-2-2-2): Sergio Rico; Thilo Kehrer, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Juan Bernat; Marquinhos, Idrissa Gueye; Angel Di Maria, Neymar; Mauro Icardi, Kylian Mbappe.

Pelatih: Thomas Tuchel (Jerman)

3 dari 3 halaman

Statistik Kedua Tim

Lima pertandingan terakhir RB Leipzig:

  • 18/06/20 RB Leipzig 2 - 2 Fortuna Dusseldorf (Bundesliga)
  • 20/06/20 RB Leipzig 0 - 2 Borussia Dortmund (Bundesliga)
  • 27/06/20 Augsburg 1 - 2 RB Leipzig (Bundesliga)
  • 30/07/20 RB Leipzig 1 - 1 VfL Wolfsburg (Laga Persahabatan)
  • 14/08/20 RB Leipzig 2 - 1 Atletico Madrid (Liga Champions)

Lima pertandingan terakhir Paris Saint-Germain:

  • 22/07/20 Paris Saint-Germain 4 - 0 Celtic (Laga Persahabatan)
  • 25/07/20 Paris Saint-Germain 1 - 0 Saint-Etienne (Coupe de France)
  • 01/08/20 Paris Saint-Germain 0 - 0 Olympique Lyon (Coupe de la Ligue)
  • 06/08/20 Paris Saint-Germain 1 - 0 Sochaux (Laga Persahabatan)
  • 13/08/20 Atalanta 1 - 2 Paris Saint-Germain (Liga Champions)

Persentase menang:

RB Leipzig 45 - 55 Paris Saint-Germain

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Video Populer

Foto Populer