Sukses


Top Skorer Liga Champions 2019/2020: Robert Lewandowski 15 Gol, Ditempel Serge Gnabry

Bola.com, Jakarta - Robert Lewandowski terus menuai pujian, baik dari kawan maupun lawan. Striker Bayern Munchen itu menjadi top skorer sementara di Liga Champions 2019/2020.

Bayern Munchen memastikan diri lolos ke final Liga Champions 2019/2020 dan bertemu Paris Saint-Germain (PSG). Pada semifinal yang digelar Kamis (20/8/2020) dini hari WIB, The Bavarian menang 3-0, dan Robert Lewandowski mencetak satu gol.

Dua gol tambahan membuat Serge Gnabry kini total telah mengoleksi sembilan gol sepanjang Liga Champions 2019/2020. Dari torehan tersebut, empat di antaranya digelontorkan ke gawang Tottenham Hotspur.

Mario Gomez masih tercatat sebagai satu-satunya pemain asal Jerman yang bisa mencetak lebih dari sembilan gol dalam satu musim Liga Champions, yakni 12 gol. Itu artinya, Gnabry butuh tiga gol lagi untuk menyamai rekor tersebut.

Sementara itu, Robert Lewandowski masih menjadi top skorer Liga Champions 2019/2020 dengan koleksi 15 gol. Meski masih menyisakan satu laga lagi, penyerang asal Polandia itu sangat mungkin untuk keluar sebagai pencetak gol terbanyak musim ini.

Dengan total 24 gol, duet Serge Gnabry dan Robert Lewandowski kini telah melewati catatan gol duet Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, yakni 23 gol. Keduanya mencatatkan rekor tersebut pada Liga Champiosn 2013/2014 di Real Madrid.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

2 dari 3 halaman

Top Skorer

Robert Lewandowski (Bayern Munchen) - 15 gol

Serge Gnabry (Bayern Munchen) - 9 gol

Erling Haaland (Borussia Dortmund, RB Salzburg) - 8 gol

Dries Mertens (Napoli) - 6 gol

Gabriel Jesus (Manchester City) - 6 gol

Harry Kane (Tottenham Hotspur) - 6 gol

Memphis Depay (Lyon) - 6 gol

Raheem Sterling (Manchester City) - 6 gol

Son Heung-min (Tottenham Hotspur) - 5 gol

Josip Ilicic (Atalanta) - 5 gol

3 dari 3 halaman

Video

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer