Sukses


Perjalanan PSG ke Final Liga Champions 2020: 8 Kali Menang, Sekali Kalah dan Hanya Kebobolan 5 Gol

Bola.com, Jakarta - PSG untuk kali pertama sepanjang sejarah tim akan mentas di final Liga Champions. Tim asuhan Thomas Tuchel akan bersua Bayern Munchen di Estadio d Luz, Lison, 24 Agustus nanti.

Perjalanan PSG menuju ke final terbilang lebih berat ketimbang Bayern Munchen. Di babak 16 besar, Neymar dan kawan-kawan bahkan sempat kalah 1-2 saat bersua Borussia Dortmund pada leg pertama.

Beruntung pada leg kedua, PSG bisa menang 2-0 sehingga lolos ke perempat final. Di perempat final, PSG juga harus berjuang hingga menit terakhir untuk mengalahkan Atalanta dengan skor 2-1.

Baru di semifinal, perjuangan PSG tidak terlalu berat. Tim kuda hitam, RB Leipzig berhasil dipermak 3-0 dan mendapatkan tiket ke final.

Secara keseluruhan, PSG menjalani 10 pertandingan sepanjang Liga Champions 2019/2020. Hasilnya mereka merasakan delapan kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Yang perlu jadi catatan, lini belakang PSG cukup mumpuni. Tercatat mereka hanya kebobolan lima gol. Berikut perjalanan PSG menuju ke final Liga Champions

2 dari 3 halaman

Perjalanan Menuju ke Final

Fase Grup

Vs Real Madrid: 3-0, 2-2

Vs Galatasaray: 1-0, 5-0

Vs Club Brugge: 5-0, 1-0

16 Besar

Vs Borussia Dortmund: 1-2, 2-0

Perempat Final

Vs Atalanta: 2-1

Semifinal

Vs RB Leipzig: 3-0

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer