Sukses


VIDEO: Beragam Peluang Bayern Munchen dan Dua Gol Serge Gnabry ke Gawang Olympique Lyon

Bola.com, Jakarta Serge Gnabry berhasil sumbang dua gol kala Bayern Munchen melawan Lyon pada Kamis (20/08/20). Skor 3-0 atas Lyon membawa Bayern Munchen ke final Liga Champions melawan PSG.

Pada babak pertama, sebenarnya Olympique Lyon lebih sering menyerang ketimbang Bayern Munchen.

Mengawali serangan dari Memphis Depay pada menit ke-4, Memphis Depay mampu menembus dinding pertahanan dari Bayern Munchen, bahkan ia berhasil melewati kiper Manuel Neuer. Namun sayang tendangannya masih sedikit melebar ke gawang Bayern Munchen.

Bayern Munchen memiliki kesempatan pada menit ke-11 dimana kerjasama Lewandowski dan Goretzka hampir membuat gol, tendangan lemah dari Goretzka masih mampu dihadang kiper Lyon.

Olympique Lyon memiliki kesempatan kedua kala Toko Ekambi berhasil mengacak-ngacak lini pertahanan dari Bayern Munchen pada menit ke-17. Namun sayang tendangannya masih mengenai mistar gawang.

Selang satu menit, giliran aksi individu dari Serge Gnabry berhasil menusuk pertahanan Lyon. Ia mampu mencetak satu gol pada menit ke-18.

Memasuki pertengahan babak pertama, tepatnya pada menit ke-33 bola muntah dari hasil kerjasama antara Perisic dan Lewandowski menjadikan bola liar didepan gawang Lyon, Serge Gnabry yang melihat peluang tersebut langsung menyambutnya menjadi gol. Skor unggul sementara 2-0 hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua dimulai, Bayern Munchen semakin gencar mendobrak serangan dari Lyon, menit ke-51 peluang dari Perisic masih bisa digagalkan oleh kiper Lyon, Lopez.

Lyon sebenarnya memiliki peluang emas pada menit ke-58, ketika Toko Ekambi hanya berhadapan langsung dengan Manuel Neuer. Sayang, kiper unggulan dari Bayern Munchen masih mampu membaca gerak bola.

Saat laga menyisakan dua menit waktu normal, Robert Lewandowski menyudahi perlawanan Lyon berkat golnya memanfaatkan umpan Joshua Kimmich. Bayern Munchen mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0 berkat dua gol Serge Gnabry dan satu gol Robert Lewandowski.

Video Populer

Foto Populer