Sukses


VIDEO: Usai Kalah Dari Sevilla di Liga Europa, Antonio Conte Beri Isyarat Akan Tinggalkan Inter Milan

Bola.com, Jakarta Antonio Conte akan bertemu dengan direksi Inter Milan untuk membahas terkait masa depannya. Kegagalan meraih trofi Liga Europa 2019/2020 menjadi penyebabnya setelah kalah dari Sevilla 3-2.

Inter Milan difavoritkan untuk mencaplok gelar Liga Europa setelah melalui perjalanan mulus hingga ke final. Namun, perjuangan tim berjulukan I Nerazzurri tersebut berakhir antiklimaks.

Inter Milan dihajar Sevilla 2-3 pada partai puncak Liga Europa di Stadion RheinEnergieStadion, Koln, Jerman, Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB.

Sembilan tahun puasa gelar Inter Milan masih belum putus. Musim pertama Conte bersama Il Biscione berakhir nihil gelar.

"Saya akan bertemu dengan manajemen klub pada pekan depan dan saya akan memutuskan masa depan saya," kata Conte kepada Sky Sport yang dilaporkan oleh jurnalisnya, Fabrizio Romano.

Setelah menggelontorkan ratusan juta euro untuk mendatangkan pemain, Conte tetap tidak mampu menambah padat lemari trofi di Giuseppe Meazza.

Sebelum gagal meraih trofi Liga Europa, Inter Milan juga tidak kuat membendung dominasi Juventus di Serie A. Nerazzurri mengakhiri musim di peringkat kedua usai bersaing ketat dengan Atalanta dan Lazio.

"Saya tidak yakin masih menjadi pelatih Inter Milan musim depan. Kami akan memutuskannya bersama. Inter Milan akan merencanakan masa depan, dengan atau tanpa saya," imbuh Antonio Conte usai laga melawan Sevilla.

Video Populer

Foto Populer