Sukses


Link Live Streaming Final Liga Champions Malam Ini: PSG Vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - PSG akan melawan Bayern Munchen pada final Liga Champions 2019/2020, Senin (24/8/2020) pukul 02.00 WIB. Kedua tim sama-sama mengusung ambisi tinggi.

PSG berpeluang meraih quadruple, sedangkan Bayern punya kans untuk mengamankan treble. Duel seru ini bisa disaksiksan di SCTV, Vidio, dan Champions TV1.

Laga final Liga Champions tersebut akan digelar di Estadio da Luz, Lisbon. Ini adalah final European Cup/Liga Champions pertama PSG. Sementara itu, juara Bayern yang sudah mengantongi lima gelar (1974, 1975, 1976, 2001, 2013) membidik trofi keenam.

Jika PSG menang, klub Prancis itu akan meraih quadruple (Ligue 1, Coupe de France, Coupe de la Ligue, Liga Champions). Jika Bayern menang, tim Jerman itu akan meraih treble (Bundesliga, DFB Pokal, Liga Champions).

PSG baru kebobolan lima gol di Liga Champions musim ini, lebih sedikit dibandingkan tim-tim lain. Sementara itu, Bayern adalah tim paling ganas, dengan torehan 42 gol, juga memenangi kesepuluh pertandingan mereka sejauh ini.

PSG dan Bayern sama-sama memiliki trio yang mematikan. PSG punya Kylian Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria. Bayern punya Serge Gnabry, Thomas Muller, dan Robert Lewandowski. Nama-nama itu adalah jaminan gol.

PSG menjuarai Grup A, kemudian menyingkirkan Borussia Dortmund (agregat 3-2), Atalanta (2-1), dan RB Leipzig (3-0). Sementara itu, Bayern menjuarai Grup B, lalu mengkandaskan Chelsea (agregat 7-1), Barcelona (8-2), dan Lyon (3-0).

Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen sudah berjuang keras untuk sampai pada babak pemungkas. Siapakah yang akan mengangkat trofi juara Liga Champions musim ini? Layak untuk dinantikan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Senin (24/8/2020)

PSG Vs Bayern Munchen

Stadion: Da Luz

Kick-off: 02.00 WIB

Pertandingan final Liga Champions antara PSG melawan Bayern Munchen dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini.  

Video Populer

Foto Populer