Sukses


Partai Pamungkas Liga Champions Berakhir Pahit, Thiago Silva Minta Maaf kepada Fans PSG

Bola.com, Jakarta - Thiago Silva mengonfirmasi bahwa final Liga Champions merupakan kali terakhir ia berseragam PSG. Ia meminta maaf kepada seluruh fans, namun berjanji akan kembali suatu saat nanti.

Bayern Munchen meraih kemenangan 1-0 atas PSG pada laga final Liga Champions musim ini, di Estadio da Luz, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Die Bayern meraih trofi Si Kuping Besar keenamnya.

Kapten PSG, Thiago Silva, usai laga menyatakan bahwa itu adalah partai pamungkasnya bersama Les Parisiens. Ia pun meminta maaf kepada seluruh fans yang telah menantikan gelar juara Liga Champions.

"Ini adalah laga pamungkas saya bersama PSG. Saya sangat sedih. Permintaan maaf saya yang sebesar-besarnya buat fans yang telah mencurahkan cintanya untuk kami," kata Thiago Silva.

"Saya akan kembali ke PSG, saya masih bisa bermain 3-4 tahun lagi dan bertekad menembus skuat Timnas Brasil untuk Piala Dunia di Qatar," katanya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Gabung Chelsea?

Menurut The Telegraph, Thiago Silva akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Chelsea. Tidak akan konfirmasi dari yang bersangkutan, namun ia secara tegas membantah kemungkinan gabung Fiorentina.

Ya, Chelsea dan Fiorentina merupakan dua tim yang kabarnya akan menampung Thiago Silva. Adapun bantahannya terkait rumor ke Fiorentina membuat kans Chelsea mendapatkan tanda tangan eks AC Milan itu makin besar.

"Sekarang saya harus mencari klub baru. Fiorentina? Tidak benar kalau ada kabar bahwa saya telah sepakat. Agen saya memang sudah bicara dengan mereka, tapi belum ada kesepakatan apapun, juga dengan klub lain," ujarnya.

"Mulai besok, saya akan menimbang tawaran klub lain. Tinggal bagaimana yang terbaik buat saya dan keluarga saya," katanya memungkasi.

Sumber: Metro.co.uk

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer