Sukses


Raja EDM Steve Aoki Rayakan Keberhasilan Bayern Munchen Juara Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Steve Aoki ikut merayakan kemenangan Bayern Munchen pada laga final Liga Champions atas PSG beberapa hari lalu. Ia langsung melakukan video call dengan Javi Martinez usai pertandingan berakhir.

"Juara Liga Champions! Inilah saya melakukan video call dengan Javi Martinez saat ia berada di lapangan usai memastikan treble winners! Luar biasa! Saya bernyanyi Campeoooones di mobil!" tulis Steve Aoki.

Bayern Munchen menjuarai Liga Champions 2019/2020 setelah menang 1-0 atas PSG. Anak asuh Hansi Flick juga menyapu seluruh pertandingan dengan kemenangan.

Itu adalah gelar keenam Bayern Munchen di Liga Champions sepanjang sejarah. Mereka juga telah lolos ke final sebanyak 11 kali.

Robert Lewandowski menjadi top skorer Liga Champions 2019/2020. Striker andalan Bayern Munchen itu mencetak 15 gol, dan jika ditotal dengan jumlah gol di kompetisi lain, ia sudah meengoleksi 55 gol.

Video

2 dari 2 halaman

Siapa Steve Aoki?

Steve Hiroyuki Aoki yang lebih dikenal dengan Steve Aoki adalah seorang musisi dan DJ asal Amerika berdarah Jepang. Lahir pada 1977, ia sudah meniti karier di dunia permusikan sejak 1900-an.

Steve Aoki menuai sukes besar pada 2008 ketika merilis album debut DJ berjudul Pollowface and His Airplane. Ia juga memiliki label sendiri bernama Dim Mak Records.

Pe-DJ kelahiran Los Angeles ini sering melakukan kolaborasi. Ia dikenal luwes sehingga jaringan pertemanannya sangat luas.

Tiesto dan Sidney Samson hanyalah dua dari ratusan artis yang pernah berkolaborasi dengannya. Bahkan ia juga berkolaborasi dengan boyband Korea Selatan, BTS.

Video Populer

Foto Populer