Sukses


PSG Berubah Pikiran Ingin Tahan Thiago Silva, Bakal Sodorkan Tawaran Terakhir

Bola.com, Jakarta - Keinginan Chelsea menggaet Thiago Silva dari Paris Saint-Germain terancam kandas. PSG dikabarkan akan berusaha menahan sang pemain dengan menyodorkan tawaran terakhir berupa perpanjangan kontrak. 

Pemain asal Brasil itu disebut-sebut makin dekat dengan kepindahan ke Chelsea. Thiago Silva mencari klub baru kontraknya bersama PSG telah berakhir. 

Namun, setelah final Liga Champions kontra Bayern Munchen, PSG tampaknya berubah pikiran. Mereka masih ingin memakai jasa pemain berusia 35 tahun itu. 

Seperti dilansir The Sun, Selasa (25/8/2020), pelatih PSG, Thomas Tuchel, juga terang-terangan masih menginginkan sang kapten ada di skuadnya musim depan. Namun, keinginan Tuchel bertentangan dengan sikap Direktur Olahraga, Leonardo, yang lebih suka melepas Thiago Silva pada musim panas ini.   

Di sisi lain, Silva sudah mengonfirmasi akan pindah setelah kekalahan PSG dari Bayern Munchen di Liga Champions. 

"Sekarang saya harus mencari klub baru. Fiorentina? Kabar soal kesepakatan itu tidak benar. Agen saya berbicara dengan mereka dan klub lain, tapi belum ada penandatanganan apa pun," kata Thiago Silva. 

"Besok atau lusa, saya akan melihat-lihat tawaran dan membuat keputusan yang terbaik bagi saya dan keluarga. Ini adalah laga terakhir saya di PSG. Saya sedih. Saya minta maaf kepada suporter. Saya ingin berterima kasih kepada fans atas cinta mereka," imbuh Thiago Silva

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Dikaitkan dengan Chelsea

Belum lama ini muncul kabar The Blues, julukan Chelsea, kabarnya segera mendapat Thiago Silva dari Paris Saint-Germain.

Kabar Chelsea bakal mendapatkan Thiago Silva diungkapkan oleh Sky Sport. Mereka mengklaim klub baru yang bakal diperkuat Thiago Silva sudah terungkap.

Bek PSG itu dikabarkan bakal bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini. Menurut laporan itu, perwakilan Thiago Silva kabarnya sudah bernegosiasi dengan Chelsea.

Chelsea sepakat merekrut Thiago Silva pada musim panas nanti. Kabarnya ia bakal mendapatkan kontrak selama satu tahun di klub London itu.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer