Sukses


AC Milan Rekrut Gelandang Real Madrid, Jalan Lionel Messi ke Santiago Bernabeu Makin Terbuka

Bola.com, Jakarta - AC Milan dikabarkan segera mendapatkan Brahim Diaz. Slot kosong di skuat Real Madrid buat Lionel Messi pun kembali terbuka.

AC Milan saat ini tengah berbenah. Mereka ingin memperkuat diri setelah mereka berhasil finis di papan tengah Serie A musim lalu.

Ada beberapa posisi yang kabarnya ingin diperkuat Milan. Satu di antaranya adalah peran gelandang pengatur serangan.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Milan akan mendapatkan tambahan tenaga untuk posisi itu. Mereka akan merekrut Brahim Diaz dari Real Madrid.

Menurut laporan tersebut, AC Milan berhasil mendapatkan jasa Diaz di musim panas ini. Mereka tahu bahwa Diaz tengah resah di Madrid karena tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di El Real.

Itulah mengapa mereka berani memberikan jaminan bermain untuk sang pemain sehingga ia tertarik untuk bergabung dengan Milan. Menurut laporan tersebut, Milan tidak mendapatkan jasa Diaz secara permanen.

Mereka akan meminjam sang playmaker selama satu musim penuh. Langkah ini diambil agar mereka bisa memastikan sendiri kemampuan sang playmaker.

Namun AC Milan kabarnya memasukkan klausul pembelian permanen di akhir masa peminjaman sang playmaker. Menurut laporan tersebut, pihak Madrid tidak akan menghalangi kepergian sang playmaker.

 

Video

2 dari 2 halaman

Buka Jalan Buat Lionel Messi

Sebelum Brahim Diaz, James Rodriguez juga disebut-sebut bakal meninggalkan Real Madrid. Klub yang dituju adalah Everton.

Hengkangnya dua pemain di lini serang membuat banyak media Spanyol percaya bahwa ini adalah langkah Real Madrid membuka jalan buat Lionel Messi dari Barcelona.

Seperti diketahui, Leo Messi ingin meninggalkan Barcelona. Sang megabintang bahkan sudah mengirim surat permintaan dilepas dari Camp Nou.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (27/8/2020)

Video Populer

Foto Populer