Sukses


AC Milan Semakin Dekat Dapatkan Jasa Brahim Diaz

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Marca akan segera mendapatkan tanda tangan Brahim Diaz. Milan rencananya akan meminjam Diaz dari Real Madrid hingga akhir musim 2020/2021.

Kabar ketertarikan I Rossoneri terhadap Brahim Diaz sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Bahkan, perwakilan AC Milan dikabarkan sudah mengontak Real Madrid.

Milan ingin memanfaatkan situasi Brahim Diaz di Real Madrid yang tak mendapat kesempatan bermain reguler, sejak digaet dari Manchestr City pada Januari 2019 lalu.

Kini seperti dilansir Marca, AC Milan dan Real Madrid telah sepakat soal peminjaman Brahim Diaz selama semusim. Sang pemain pun dijadwalkan bakal menjalani tes medis pada pekan depan.

Dalam kesepakatan ini, tak ada opsi apa pun. Artinya, Il Diavolo Rosso hanya meminjam Brahim Diaz tanpa disertai opsi pembelian permanen, apalagi kewajiban pembelian.

AC Milan hanya akan meminjam Brahim Diaz untuk mencoba memberi pemain berusia 21 tahun itu kesempatan bermain lebih banyak, guna mengembangkan talentanya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Menghuni Lini Serang

Brahim Diaz merupakan pemain yang bisa menempati posisi di belakang striker. Tak hanya itu, dia juga cakap ketika dipasang sebagai penyerang sayap di kedua sisi.

Sejak bergabung dengan Real Madrid, Brahim Diaz total bermain sebanyak 21 kali dengan menyumbang dua gol dan tiga assist.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 29/08/2020)

Video Populer

Foto Populer