Sukses


VIDEO: Javi Martinez, David Alaba dan Pemain yang Berpotensi Hengkang dari Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen mengakhiri musim 2019/2020 dengan fantastis. Tim berjulukan The Bavarian tersebut berhasil mencaplok tiga gelar sekaligus alias treble winners. Beberapa nama dikabarkan terancam angkat koper dari Bayern Munchen. Penyebabnya beragam. Mulai dilirik oleh klub lain hingga tenaganya tidak lagi dibutuhkan. Diantaranya Javi Martinez dan David Alaba.

Delapan tahun sudah Javi Martinez mengabdi untuk Bayern Munchen. Kini, sudah saatnya pemain berusia 31 tahun tersebut mencari suasana baru.Martinez adalah pemain serba bisa. Pria asal Spanyol itu berposisi asli sebagai gelandang bertahan, namun seringpula diplot menjadi bek tengah. Kontrak Martinez di Allianz Arena akan berakhir tahun depan. Fiorentina disebut-sebut ingin mendatangkan mantan pemain Athletic Bilbao tersebut.

Bayern Munchen harus menjual David Alaba pada bursa transfer musim panas ini. Jika tidak, The Bavarian akan kehilangannya secara cuma-cuma pada tahun depan. Kontrak Alaba bersama Munchen akan berakhir pada Juni 2020. Hingga saat ini, pemain asal Austria itu belum memperpanjang masa baktinya di The Bavarian.

Alaba bermain fantastis pada musim ini walaupun mengalami perubahan posisi dari bek sayap kiri menjadi bek tengah. Peran baru itu mampu dijalaninya dengan baik. Kabarnya, sejumlah klub Premier League tertarik untuk mengangkut Alaba. Satu di antaranya adalah Manchester City, yang urgensi bek sayap kiri. Berikut empat pemaion yang berpotensi hengkang dari Bayern Munchen termasuk Javi Martinez dan David Alaba.

Video Populer

Foto Populer