Sukses


Suarez Telepon Petinggi Juventus, Kans Berduet dengan Ronaldo Menguat

Bola.com, Jakarta Striker Barcelona, Luis Suarez, dikabarkan menelepon Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, untuk mendiskusikan kemungkinan transfer dari Barcelona. Jika transfer itu terealisasi, Suarez akan bermain setim dengan rival lawasnya, Cristiano Ronaldo. 

Petualangan Luis Suarez di Barcelona bisa dibilang tinggal menghitung waktu. Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, sudah menelepon Suarez untuk memberi tahu tenaga sang pemain tak dibutuhkan lagi di Camp Nou pada musim depan. 

Pemain asal Uruguay itu diminta segera mencari klub baru. Salah satu klub yang santer dihubungkan dengan Suarez adalah Juventus. 

Menurut Mundo Deportivo, Minggu (30/8/2020), Juventus sedang bergerilya di bursa transfer pemain untuk mencari pengganti Gonzalo Higuain yang sudah tidak masuk rencana sang pelatih baru, Andrea Pirlo. 

Suarez dan Nedved dikabarkan sudah berdiskusi tentang kemungkinan kepindahan sang pemain ke Turin. Pembicaraan disebut-sebut menunjukkan kemajuan apik. Langkah Luis Suarez untuk bermain bersama Ronaldo di Juventus makin terbuka. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Rivalitas Klasik

Ronaldo dan Suarez pernah terlibat rivalitas klasik saat masih sama-sama bermain di La Liga. Suarez menjadi ujung tombak Barcelona, sedangkan Ronaldo menjadi tulang punggung Real Madrid. 

Trip penyerang Barca saat itu, Lionel Messi, Suarez, dan Neymar kerap dibandingkan dengan trio Real Madrid, Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale.

Luis Suarez dikabarkan tak akan memulai negosiasi dengan klub lain sebelum Barcelona mengumumkan secara resmi akan melepasnya.  

Meskipun masa depannya tak menentu, Suarez tetap bersikap profesional. Dia tetap mengikuti tes corona yang diadakan Barcelona pada Minggu (30/8/2020). Ia juga dikabarkan tetap mengikuti sesi latihan tim menjelang musim kompetisi baru mulai Senin (31/8/2020). 

Sikap Suarez berbeda dengan rekan setimnya, Lionel Messi, yang dikabarkan mangkir dari dua agenda itu. Langkah itu diambil Messi untuk mendesak Barca melepasnya pada musim panas ini. 

Sumber: Mundo Deportivo

 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer