Sukses


Ciro Immobile Teken Perpanjangan Kontrak di Lazio, Bertahan hingga 2025

Bola.com, Roma - Ciro Immobile meneguhkan komitmennya terus bersama Lazio. Sang penyerang meneken kontrak baru berdurasi lima tahun yang membuatnya tetap di Lazio hingga 2025. 

Kabar ini tentu saja membuat lega para pendukung Lazio. Ciro Immobile merupakan sosok penting, mungkin paling gemilang, dan menyudahi musim lalu sebagai top scorer di Serie A. 

"Berita hari ini adalah Ciro Immobile telah berkomitmen kepada Lazio selama lima tahun lagi, hingga 2025. Ini pilihan profesional, dengan sepenuh hati, dan familier," kata Direktur Komunikasi Lazio, Stefano De Martino, di Lazio Style Channel, seperti dilansir Football Italia, Senin (31/8/2020). 

"Kami ingin mengumumkan secepatnya, mengingat kabar ini baru datang beberapa jam lalu. Ini penting karena Immobile diminati banyak tim-tim besar, selain itu dia pemilik Sepatu Emas." 

“Lazio, dengan aksi ini, menggarisbawahi keinginan untuk memperkuat apa yang kami lakukan musim lalu dan lebih meningkatkan skuad, topik yang akan kami perbarui dalam beberapa hari mendatang. Dengan pilihan ini, Immobile memilih Lazio untuk selamanya. Ia seorang profesional yang selalu ingin berkembang dan jelas meningkatkan target personalnya," imbuh De Martino. 

Ciro Immobile tercatat membukukan 36 gol dalam 37 penampilan di Serie A musim lalu. Dia menyumbangkan total 125 gol dalam 178 laga untuk Lazio sejak pindah ke Olimpico pada Juli 2016. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Nominal Gaji

Menurut La Gazetta dello Sport di kontrak barunya ini, Immobile akan menerima gaji 4 juta euro per musim. Dia juga akan menjadi salah satu tumpuan Lazio yang akan bermain di Liga Champions musim depan.  

Lazio kembali ke kompetisi utama Eropa untuk pertama kalinya dalam 13 tahun, setelah finis keempat di Serie A musim lalu.

“Sekarang kami memiliki Liga Champions dan saya tahu betapa tegangnya seseorang untuk bersiap menghadapi pertandingan besar itu. Akan sulit untuk menangani tiga turnamen, tetapi kami antusias dan tidak ingin hanya tampil sebagai cameo di Liga Champions. Kami di sana untuk bersenang-senang," kata Immobile.

“Sekarang ini musim baru dengan Liga Champions. Kami puas dengan empat tahun terakhir di bawah Simone Inzaghi, dan meskipun pandemi membuat skuad tidak stabil, kami kembali ke jalur yang cukup cepat," imbuhnya.

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer