Sukses


Segera Tes Medis, Sandro Tonali Makin Dekat Gabung AC Milan

Bola.com, Milan - Transfer Sandro Tonali ke AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini akan segera terealisasi. Seperti dilansir Corriere della Sera, Tonali akan menjalani tes medis di Milan pada Kamis (3/9/2020).

Pemain asal Italia tersebut merupakan sosok penting di lini tengah Brescia. Dia berhasil mendulang satu gol dan tujuh assist dari 35 pertandingan di Serie A musim lalu.

Sayangnya, penampilan Sandro Tonali tersebut gagal menyelamatkan Brescia dari degradasi. I Biancazzurri terlempar ke Serie B setelah hanya mampu finis di peringkat 19 klasemen akhir Serie A 2019/2020.

Meski tak mampu membuat Bresica tetap bertahan di Serie A, performa Tonali membuat AC Milan dan Inter Milan kepincut. Dua klub asal kota Milan tersebut ingin meminang Tonali dari Brescia pada musim panas tahun ini.

I Rossoneri dikabarkan berada pada posisi terdepan dalam perburuan Sandro Tonali. AC Milan sudah mendapatkan restu dari Brescia untuk meminang Tonali.

 

2 dari 3 halaman

Jalani Tes Medis

Pemain yang dijuluki The Next Pirlo itu rencananya akan berada di kota Milan pada Kamis (3/9/2020) waktu setempat. Dia dijadwalkan untuk menjalani tes medis di Milanello.

Andai tes medis tersebut berjalan lancar, Sandro Tonali akan resmi bergabung ke AC Milan dengan status pinjaman. I Rossoneri memiliki opsi pembelian dengan banderol 35 juta euro (Rp 609 miliar).

Nantinya, sang pemain akan menandatangani kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2025. Tonali juga akan menerima bayaran sebesar 2 juta euro sampai 2,5 juta euro per musim.

Kehadiran Sandro Tonali diharapkan mampu meningkatkan kreativitas serangan AC Milan. Saat ini, Milan hanya mengandalkan Ismael Bennacer dan Franck Kessie dalam membangun serangan dari lini tengah.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

5 Pemain Termahal Bundesliga, Erling Haaland Geser Jadon Sancho

Video Populer

Foto Populer