Sukses


Liga Italia: Mau Gabung Juventus, Suarez Telepon Chiellini Bahas Insiden Gigitan

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Luis Suarez, dikabarkan segera gabung ke Juventus. Demi memuluskan kepindahannya itu, Suarez menelepon bek Juventus, Giorgio Chiellini, untuk menyelesaikan masalah pada masa lalu. 

Kedua pemain pernah terlibar insiden menghebohkan pada fase grup Piala Dunia 2014 di Brazil. Saat itu, Luis Suarez melakukan tindakan kontroversial dengan menggigit Chiellini saat Uruguay berjibaku dengan Italia. 

Suarez tidak dikartu merah, karena wasit tidak melihat insiden tersebut. Namun, sang striker akhirnya dikenai sanksi larangan bermain selama empat bulan. 

Menariknya, Suarez kini berpotensi setim dengan Chiellini. Bahkan, Chiellini berstatus sebagai kapten Juventus. Suarez tampaknya tidak mau insiden di masa lalu mengganggu kelanjutan kariernya. 

Seperti dilansir The Sun, Kamis (3/9/2020), dia ingin memastikan insiden itu benar-benar selesai dengan cara menelepon Chiellini.      

Terlepas dari gigitan Suarez yang memalukan, Chiellini telah mengabaikan insiden itu. Kapten Juventus itu tampaknya sudah benar-benar move on

"Saya menyadari ia menggigit bahu saya. Itu terjadi begitu saja, tapi ini adalah strategi kontaknya dalam pertarungan tangan kosong dan. Jika boleh saya bilang, saya punya strategi juga. Dia dan saya mirip," kata Chiellini saat itu tentang insiden gigitan Luis Suarez

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Nilai Transfer Rp86,5 Miliar

Meskipun awalnya malah menuduh Chiellini mencederai giginya dengan bahu, Suarez belakangan bertanggung jawab atas insiden itu. 

"Saya mengaku salah, tapi saya manusia biasa. Setiap pemain punya gaya bermain sendiri-sendiri, punya karakter sendiri, dan ini gaya saya," ujar Suarez saat itu. 

Juventus dikabarkan akan memboyong Suarez dalam kesepakatan transfer bernilai 4,4 juta pounds (Rp85,6 miliar). Suarez termasuk salah satu pemain yang tak masuk rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, untuk musim depan. 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer