Sukses


Liga Italia: Marchisio Beri Kode soal Transfer Luis Suarez ke Juventus

Bola.com, Jakarta - Kabar kepindahan striker Barcelona, Luis Suarez, ke Juventus makin berembus santer. Bahkan, mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio, memberikan kode mengenai transfer penyerang Barcelona itu ke Turin.

Menjadi andalan di lini serang Barcelona dalam enam tahun terakhir, Luis Suarez tengah galau. Ia terancam terdepak dari Barcelona setelah tidak masuk dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

Suarez dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Namun beberapa hari terakhir, nama Juventus dilaporkan menjadi klub yang terdepan untuk mendapatkan jasa Suarez.

Gosip kepindahan Suarez ke Juventus nampaknya berpotensi jadi kenyataan. Setelah Claudio Marchisio memberikan kode terkait transfer sang striker.

Baru-baru ini, pemain yang berjuluk 'Pangeran dari Turin' itu mengunggah sebuah foto dengan caption penuh 'kode' di akun twitternya.

Seperti apa keterangan foto di unggahan Marchisio itu? "Selamat datang September. Sedang menunggu Luis Suarez?!?"

 

2 dari 3 halaman

Masih Proses Negosiasi

 Menurut sejumlah laporan yang beredar, Juventus saat ini tengah bernegosiasi dengan Barcelona. Mereka sudah mengutarakan keinginan mereka untuk merekrut sang striker. pihak Barcelona tidak keberatan melepaskan sang striker ke Turin.

Namun kedua pihak masih belum sepakat mengenai mahar transfer sang striker, sehingga proses negosiasi ini berjalan panjang.

Juventus dirumorkan punya opsi alternatif jika mereka gagal mendapatkan Suarez. Mereka diberitakan bakal mencoba untuk merekrut Edin Dzeko dari AS Roma.

Sumber: Claudio Marchisio Official Twitter

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 3/9/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer