Sukses


Luis Suarez Jangan Takut Bermain di Liga Italia, 3 Pemain Ini Terbukti Sukses Ketika Hengkang dari Liga Spanyol ke Serie A

Bola.com, Barcelona - Ramai diberitakan Luis Suarez akan meninggalkan Barcelona dan gabung raksasa Liga Italia, Juventus pada musim 2020/2021.

Mengutip dari Sky Italia, Juventus sangat percaya diri terkait transfer Luis Suarez. Kabarnya I Bianconeri sedang mengusahakan agar sang pemain mendapat paspor Eropa.

Pertanyaannya apakah tepat seorang pemain yang sudah tidak muda lagi seperti Luis Suarez hengkang ke Liga Italia, kompetisi yang dikenal sangat tactical.

Yang pasti, memang sedikit pemain jebolan Liga Spanyol berkibar di Liga Italia. Presiden Real Madrid, Florentino Perez pernah menyebut Serie A menghancurkan karier pemain.

Namun meskipun begitu, Luis Suarez tak perlu takut. Tercatat 3 nama pemain ini tetap kompetitif ketika hijrah dari Liga Spanyol ke Liga Italia.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pemain Jebolan Liga Spanyol ke Liga Italia

Cristiano Ronaldo

Contoh terbaru yang bisa jadi penyemangat Luis Suarez. Kebetulan Cristiano Ronaldo kemungkinan bisa jadi rekan setimnya di Juventus. Meski belum bisa menghadirkan titel juara Liga Champions untuk Juventus, Ronaldo tetap subur mencetak gol dan selalu menghadirkan titel scudetto.

Fabian Ruiz

Fabian Ruiz membuat keputusan tidak mudah ketika meninggalkan Liga Spanyol dan hengkang ke Liga Italia untuk memperkuat Napoli pada usia masih sangat muda. Tapi kini pada usia 24 tahun, Fabian Ruiz justru bisa mendapatkan tempat reguler dan salah satu gelandang muda terbaik di Liga Italia. Berkat kariernya bersama Napoli, ia juga mulai rutin dipanggil Timnas Spanyol. 

Luis Alberto

Kariernya terbilang biasa saja di Liga Spanyol. Dia bahkan lebih sering dipinjamkan. Gabung Liverpool yang sempat digadang bisa mengangkat kariernya justru gagal total. Sebaliknya, keputusan Luis Alberto gabung Lazio pada 31 Agustus justru sangat tepat. Kini ia jadi simbol ketajaman lini serang I Biancocelesti bersama Ciro Immobile.

 

 

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Liga Spanyol

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer