Sukses


Liga Italia: Rumor Transfer Titisan Andrea Pirlo ke Manchester United adalah Omong Kosong

Bola.com, Jakarta - Media Inggris mengklaim bahwa rumor transfer Sandro Tonali menuju Manchester United (MU) adalah omong kosong. Ucapan Presiden Brescia, Massimo Cellino dianggap sebagai kebohongan.

Dua tahun terakhir, Sandro Tonali tengah naik daun di Italia. Ia disebut-sebut sebagai gelandang masa depan Gli Azzurri karena gaya bermainnya yang diklaim mirip dengan Andrea Pirlo.

Tonali diberitakan akan meninggalkan Brescia di musim panas ini, setelah klubnya terdegradasi ke Serie B. Presiden Brescia, Massimo Cellino mengklaim bahwa Manchester United sempat menawar Tonali beberapa saat yang lalu.

Namun Manchester Evening News mengklaim bahwa klaim Brescia itu hanya omong kosong semata. Karena MU tidak pernah mengejar gelandang tersebut.

Menurut laporan tersebut, perwakilan Manchester United menertawakan klaim tersebut. Mereka menyebut bahwa Celino bohong mengenai itu karena pihaknya sama sekali tidak pernah menawar Tonali.

Apalagi klaim Cellino itu mengatakan bahwa MU membayar 10 juta euro lebih besar daripada tawaran lain yang mereka terima.

 

2 dari 3 halaman

Pilih AC Milan?

Masa depan Tonali sendiri sudah menemukan kejelasan. Sang gelandang diberitakan akan tetap di Italia bersama AC Milan.

Sandro Tonali akan bergabung dengan status pemain pinjaman sebelum dibeli secara permanen musim depan.

MU sendiri sudah membeli gelandang baru di musim panas ini. Mereka merekrut Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/9/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer