Sukses


Luis Suarez Bikin Paspor Italia, Tinggal Menunggu Waktu Gabung Juventus

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Luis Suarez, dikabarkan segera mengurus paspor Italia. Ia akan menjalani tes bahasa Italia di Barcelona, Senin (6/9/2020), untuk mematangkan rencana kepindahan ke Juventus.

Pemain asal Uruguay membutuhkan paspor Italia agar tidak mengambil slot pemain non-Uni Eropa di skuad Juventus. Ia dapat memperoleh paspor Italia karena istrinya memiliki leluhur Italia. Tetapi, ia harus lulus tes bahasa Italia terlebih dahulu.

Bagi Suarez, itu tidak masalah karena baik Uruguay maupun Italia memperbolehkan paspor ganda.

Menurut Mundo Deportivo, Minggu (6/9/2020), Suarez akan mendatangi Konsulat Italia di Barcelona pada Senin. Pada saat yang sama, Suarez juga bernegosiasi dengan Barcelona untuk mengakhiri kontraknya dengan kesepakatan bersama.

Luis Suarez masih punya satu tahun tersisa di Barcelona dengan opsi perpanjangan. Suarez sudah tak bergabung dengan skuad utama Barcelona.

Suarez sebelumnya dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Juventus, yaitu kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan, senilai 10 juta euro per musim.

2 dari 2 halaman

Selangkah Lagi

Juventus sebenarnya punya cadangan, yakni veteran AS Roma, Edin Dzeko hingga striker Napoli, Arkadiusz Milik, masuk daftar alternatif. Striker yang bebas transfer, Edinson Cavani juga masuk daftar.

Cavani punya kans besar karena telah mengetahui Serie A dan memiliki paspor Italia. Namun, Juventus rupanya masih berusaha keras untuk mendapatkan Suarez.

 

Sumber: Mundo Deportivo

Video Populer

Foto Populer