Sukses


Liga Italia: Sandro Tonali Sudah Pilih Nomor Punggung di AC Milan, Bela-belain Telepon Gennaro Gatusso

Bola.com, Milan - AC Milan dan Brescia dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Sandro Tonali sejak beberapa hari lalu. Kepindahan Tonali secara resmi ke AC Milan tinggal menunggu tes medis dan penandatanganan kontrak. 

Menurut koresponden Sky Sky untuk Milan, Peppe Di Stefano, seperti dilansir Milannews, Sandro Tonali sudah memilih nomor punggung yang akan dipakainya di AC Milan

Ia sudah memutuskan ingin memakai nomor punggung delapan.  Alasannya, nomor tersebut dulunya dipakai oleh Gennaro Gatusso, yang merupakan idola masa kecil Tonali. 

Demi memuluskan niatnya memakai nomor delapan, Tonali bahkan menghubungi Gattuso secara langsung. Ia meminta izin untuk mengenakan nomor tersebut. 

Kedua sosok tersebut dikabarkan memiliki hubungan yang hangat. Tentu saja, Gattuso langsung mengiyakan permintaan Tonali tersebut. 

Tonali dikabarkan segera tiba di Milano dan menjalani tes medis di klinik Madonnina. Setelah itu, sang pemain akan meneken kontrak dan resmi menjadi pemain AC Milan

 

 

2 dari 3 halaman

Tolak MU dan Inter Milan

Sandro Tonali, dilaporkan menolak ajakan Manchester United (MU) dan Barcelona agar bisa bergabung dengan raksasa Liga Italia Serie A, AC Milan.

Selama beberapa pekan, Sandro Tonali sejatinya lebih sering dihubungkan dengan Inter Milan. Bahkan, tim sekota AC Milan itu kabarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang gelandang.

Namun, semua berubah dalam beberapa hari terakhir. Tonali dikabarkan semakin dekat untuk merapat ke San Siro, tetapi bukan ke Inter melainkan ke Milan.

Cerita soal keputusan Tonali diungkapkan oleh presiden Brescia, Massimo Cellino. Menurutnya, pemain 20 tahun itu langsung berubah pikiran begitu ada ketertarikan dari Milan.

Sumber: Milannews 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

5 Pemain Termahal Bundesliga, Erling Haaland Geser Jadon Sancho

Video Populer

Foto Populer