Sukses


AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Sandro Tonali

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Football Italia tinggal selangkah lagi merampungkan transfer Sandro Tonali dari Brescia. Milan bakal meminjam sang pemain hingga akhir musim ini, dengan opsi permanen.

Sandro Tonali telah tiba di kota Milan sejak Selasa (8/9/2020) malam waktu setempat. Dia dikabarkan menuju pusat latihan AC Milan, Milanello, pada Rabu (9/9/2020) pukul 08.00 waktu setempat untuk menjalani tes medis.

Jika proses tersebut berjalan lancar, Tonali akan menandatangani kontrak peminjaman bersama Il Diavolo Rosso. Dia pun akan diumumkan sebagai pemain anyar Milan dalam beberapa jam ke depan.

 
 
 
View this post on Instagram

@sandrotonali arrives for his AC Milan medical 🔴⚫ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 📽️ @anto.vitiello

A post shared by Italian Football TV (IFTV) (@italianfootballtv) on

Demi bisa meminjam pemain berusia 20 tahun itu dari Brescia, manajemen AC Milan mengucurkan dana 10 juta euro (Rp 174 miliar). Milan juga bisa mempermanenkan Sandro Tonali pada akhir musim 2020/2021 dengan banderol 15 juta euro (Rp 262 miliar).

Bukan hanya itu, AC Milan akan memberikan tambahan 10 juta euro kepada Brescia tergantung performa Tonali dan persyaratan lainnya. Andai melepas Sandro Tonali ke klub lain pada masa depan, Milan harus menyerahkan 10 persen hasil dari penjualan sang pemain kepada Brescia.

 

2 dari 3 halaman

Penggemar AC Milan

Tonali merupakan satu di antara pemain muda yang mencuri perhatian pada musim ini. Berposisi sebagai gelandang bertahan, pemain asal Italia itu mampu menjadi penyeimbang di lini tengah Brescia.

Sayangnya, dia gagal menyelamatkan I Biancazzurri dari zona degradasi. Brescia kembali terlempar ke Serie B setelah hanya mampu finis di peringkat 19 klasemen akhir Serie A musim lalu.

Penampilan Sandro Tonali bersama Brescia membuat klub-klub raksasa Italia tertarik mendapatkan jasanya. Namun akhirnya, AC Milan yang berhasil mengamankan tanda tangan Tonali.

Bisa bergabung dengan Milan, Sandro Tonali seperti mewujudkan mimpinya. Sebab, sang pemain merupakan pendukung AC Milan sejak masih kecil.

"Ini semua kesalahan dongeng ..." tulis Tonali dalam unggahan di akun Instagramnya dengan memakai jersey AC Milan.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

5 Pemain Termahal Bundesliga, Erling Haaland Geser Jadon Sancho

Video Populer

Foto Populer