Sukses


Liga Italia: Frustrasi Tawaran untuk Chris Smalling Kembali Ditolak Manchester United, AS Roma Mulai Berpaling

Bola.com, Roma - AS Roma dikabarkan mulai mencari opsi pengganti Chris Smalling di bursa transfer pemain musim panas. Klub berjuluk Giallorossi tersebut mulai menyiapkan alternatif karena manuver untuk memboyong Smalling dari Manchester United selalu menemui jalan buntu. 

Menurut Football Italia, Senin (14/9/2020), AS Roma dikabarkan sudah mengajukan proposal baru lagi ke Manchester United. Namun, lagi-lagi Setan Merah menolak proposal tersebut. 

AS Roma berharap bisa mencapai kesepakatan dengan MU melalui skema peminjaman pemain, plus kewajiban untuk  membeli di akhir peminjaman mencapai 11,5 juta euro. 

Namun, menurut rumor yang beredar tawaran AS Roma bahkan di bawah nominal itu. Klub raksasa Italia itu hanya menawarkan 9,5 juta euro, plus bonus senilai 2 juta euro. 

Manchester United menilai tawaran AS Roma itu terlalu rendah. Klub berjuluk Red Devils itu tetap meminta Roma membayar senilai 20 juta euro. 

Harga tersebut dinilai Manchester United tidak terlalu tinggi. Apalagi, Smalling tampil mengesankan selama semusim dipinjamkan ke AS Roma pada 2019/2020. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Penawaran Baru

Menurut harian Il Messaggero, Roma kemungkinan akan mengajukan penawaran baru pada Rabu (16/9/2020). Namun, di saat bersamaan mereka mencari pemain lain. 

Beberapa pemain sudah masuk daftar incaran. Sebut saja bek tengah Hellas Verona, Marash Kumbulla, dan pemain Torino, Armando Izzo.

Kedua pemain tersebut juga lebih luwes dalam memainkan skema tiga bek. Taktik memakai tiga bek tersebut kemungkinan akan diterapkan pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, pada musim 2020/2021. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer