Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Kualifikasi Liga Champions Babak Ketiga, Dynamo Kyiv Kalahkan AZ Alkmaar

Bola.com, Jakarta - Seluruh pertandingan babak kualifikasi ketiga Liga Champions telah selesai digelar. Dynamo Kyiv berhasil mengalahkan AZ Alkmaar pada laga yang digelar 1 led tersebut.

Bermain di kandang sendiri di markas Kyiv di NSC Olimpiyskiy, Rabu (16/9/2020) dini hari WIB, Dynamo Kyiv membungkam tamunya 2 gol tanpa balas. Dua gol Kyiv itu dicetak Gerson Rodrigues (50') dan Mykola Shaparenko (87').

Hasil mengejutkan jiga terjadi pada babak kualifikasi ini. Tim besar asal Portugal, Benfica, Harus menyerahkan tiket ke ke babak play-off kepada tim asal yunani, PAOK.

Benfica kalah dengan skor tipis 2-1. Bermain di Stadio Toumba, Salonika, Yunani, Benfica terbilang cukup menguasai pertandingan. Total 17 tendangan dengan 8 yang mengarah ke gawang PAOK.

Namun perjalanan tim yang menjalani babak kualifikasi ketiga Liga Champions masih blm terhenti. Nantinya, tim-tim tersebut akan berlaga di playoff yang akan digelar 2 leg. Leg pertama akan berlangsung pada 23 dan 24 September sedangkan leg kedua pada 30 Sptember dan 1 Oktober 2020.

Leg pertama 23 September, RB Salsburg akan bertandang ke markas Maccabi Tel Aviv. Sedangkan. Dynamo Kyiv akan menghadapi Gent, wakil dari Belgia.

Untuk lebih lengkapnya, brikut hasil lengkap kualifikasi babak ketiga Liga Champions 2020-2021. Salah satu diantaranya laga antara Dynamo Kyiv vs AZ Alkmaar.

 

Video Populer

Foto Populer