Sukses


Liga Italia : Perang Urat Saraf Jelang Juventus Kontra Sampdoria

Bola.com, Jakarta - Juventus akan meladeni perlawanan Sampdoria pada laga pembuka Liga Italia 2020/2021, di Alianz Arena, akhir pekan ini. Perat urat saraf duo tim sudah terjadi, dan berjanji saling mengalahkan demi langkah awal yang positif.

Bomber Sampdoria, Federico Bonazzoli menegaskan, Il Samp punya banyak kejutan untuk sang juara bertahan. Ia yakin, rekan-rekannya bisa membuat fans gembira ketika membawa pulang tiga angka.

Menurutnya, tiga angka dari kandang Juventus memang hal yang tak mudah. Namun, ia memastikan Sampdoria akan memanfaatkan kesiapan mereka sepanjang pramusim guna mengambil benefit belum panasnya mesin Juventus.

Secara pribadi, ia berharap bisa tampil maksimal, dengan atau tanpa mencetak gol. Ia mengaku sedang sangat gembira berada di lingkungan Genova, kota tempat bernaung Sampdoria.

"Saya menemukan lingkungan ideal di Genoa. Ini mungkin momen terbaik dalam karier dan saya hanya bisa berterima kasih kepada Presiden Klub, Massimo Ferrero, para pelatih, rekan-rekan tim, dan para staf," katanya.

 

Video Juventus

2 dari 2 halaman

Senjata Lawas

Federico Bonazzoli menganggap, Sampdoria punya senjata ampuh untuk meremukkan Juventus. Satu di antaranya adalah keberadaan bomber senior, Fabio Quagliarella, yang notabene adalah eks delantero La Vecchia Signora.

“Sekarang, kita semua setara dan berjuang unggul dari titik nol," tegas striker berusia 23 tahun tersebut. Ia tak ingin Sampdoria bersusah payah di papan bawah, seperti musim lalu.

Sementara itu, kubu Juventus mengaku tak memersalahkan segala ancaman dari tim tamu. Bek Giorgio Chiellini meyakinkan, situasi Juventus sedang bergairah, setelah melihat kondisi selama pramusim. Artinya, Sampdoria boleh saja berkoar, tapi Juventus sudah punya rencana. (Queenshell Lovevinca Lau)

Sumber : Football Italia, Calciomercato

Video Populer

Foto Populer