Sukses


Superstar: Serge Gnabry, Hattrick sebagai Bukti Ambisi Besar Eks Liga Inggris

Bola.com, Berlin - Bayern Munchen langsung berpesta delapan gol tanpa balas (8-0) ketika menjamu Schalke pada duel pembuka Bundesliga 2020/21, Sabtu (19/9/2020) dini hari WIB. Sang juara bertahan langsung tancap gas di musim baru.

Pesta gol Bayern dibuka oleh Serge Gnabry di menit ke-4, yang juga mengawali hattrick-nya. Kemudian babak kedua baru berjalan dua menit, Gnabry membukukan gol kedua setelah menerima operan Leroy Sane dan tinggal mendorong bola ke gawang kosong.

Lalu gol ketiga lahir pada menit ke-59. Menariknya kali ini lagi-lagi operan Sane yang memanjakan. Serge Gnabry melepas tembakan mendatar yang melewati sela-sela kaki kiper lawan lalu mengalir ke gawang.

Hattrick dari eks pemain yang pernah merumput di Liga Inggris ini merupakan bukti ambisi besar yang diusung sang pemain pada musim 2020/2021.

Sebelum pertandingan melawan Schalke, Serge Gnabry telah pasang target ingin memertahankan titel Treble Winners yang diraih tim musim lalu. "Kami punya tiga trofi untuk dipertahankan," kata Serge Gnabry.

"Saya pikir prospek untuk mengulanginya akan lebih slit ketimbang hanya memenanginya sekali. Untuk itu, kami harus mengeluarkan yang gterbaik dan menikmati saja perjalanan memertahankan treble," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Pernah Disia-siakan Arsenal

Performa moncer Serge Gnabry memang jadi salah satu kunci sukses Bayern Munchen meeraih treble winners musim lalu. Ironisnya bakatnya pernah disia-siakan oleh Arsenal.

Serge Gnabry merupakan bekas pemain muda Arsenal. Ia diboyong pada 2011/2012 saat usianya masih 16 tahun. Pemain yang kini berusia 25 tahun itu dipinjamkan ke West Brom karena dinilai tidak begitu istimewa.

Ia lantas resmi hijrah ke Jerman untuk membela Werder Bremen pada 2016/2017. Baru semusim, Bayern Munchen yang mencium bakatnya memboyong Serge Gnabry dengan dana transfer senilai 8 juta pounds.

Kini terbukti, Serge Gnabry telah membuktikan sebagai salah satu bakat fantastis yang dimiliki Bayern Munchen.

 

Sumber: Bundesliga

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer